Paparkan Visi – misi di DPC PKB Ende, Paket Mesra Janji kan Pemerataan Pembangunan

0
513

Ende_Klikntt.com – Partai Kebangkitan Bangsa – PKB Kabupaten Ende gelar kegiatan musyawarah cabang dan pemaparan Visi dan Misi dari masing- masing kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke DPC PKB Ende, untuk bertarung dalam perehelatan pilkada serentak pada tahun 2018.

Untuk memenuhi tuntutan pencalonan dalam Pilkada 2018, PKB Cabang Ende mengundang seluruh kandidat calon bupati- Calon Wakil Bupati yang telah mendaftar di PKB untuk pemaparan Visi dan Misinya dalam musyawarah Cabang PKB ende pada Senin 11/09/2017 di Aula Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Ende.

Ketua DPC PKB Ende, Abdul Kadir, mengatakan salah satu persyaratan untuk mendapat kendaraan dari PKB Harus lalui tahapan pemaparan visi dan Misi serta Fit and Propertes.

Sementara salah satu kandidat calon bupati dan wakil bupati ende dengan jargon kebanggaannya Paket Mesra Klemens Meba dan Calon Wakil Bupati Abdul Syukur, dalam pemaparan Visi dan Misi di hadapan Jajaran Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa mengatakan” Paket Mesra, siap memperhatikan pembangunan dari wilayah Utara, barat Kabupaten Ende hingga ke Selatan,dengan pengembangan pembangunan secara merata di seluruh wilayah Kabupaten Ende.

” Dalam proses pembangunan harus merata dan tidak hanya prioritas pembangunan di Kampung halaman sendiri saja, tetapi lebih prioritaskan bangun jalan untuk masyarakat kabupaten Ende,(RL)