Teresia Ndun warga Sikumana Gantung Diri

0
522

Kupang_Klikntt.com-Teresia Osiana Ndun berusia 57 tahun ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam kamarnya, Senin (11/9) sekitar pukul 08.30 wita.

Berdasarkan Pantauan media ini di lokasi kejadian yang terletak di RT 11 RW 05 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, warga mendatangi lokasi kejadian dan aparat kepolisian menaruh police Line di depan rumah.

Anak kandung korban, Afe Nahak (26) peda media ini mengatakan” ketika saya datang ke rumah, saya melihat mama telah tergantung di dalam kamarnya.lalu saya dobrak pintu dan berusaha menyelamatkan mama, serta memanggil beberapa orang warga untuk membantu mama,” jelas Afe.

Afe menambahkan Setelah itu, saya memotong tali yang dipakai oleh mama untuk gantung diri, lalu memindahkannya di tempat tidur.

“Saya bersama beberapa warga langsung potong tali di tengah dan memindahkan mama ke tempat tidur, dan berharap mama masih dapat bernapas, namun ternyata mama sudah meninggal dunia,

Sementara Menantu korban, Delvi mengatakan bahwa dirinya sangat kaget mertuanya meninggal dunia dalam keadaan gantung diri tanpa sebab yang jelas.

“mama selama ini tidak pernah bermasalah dengan siapapun, bahkan memiliki sifat pendiam, bahkan dengan anggota keluarganya sendiri tidak ada masalah.

“Kami baik-baik saja, bahkan kemarin kami masih pergi arisan di tetangga, dan malamnya kami masih sempat nonton TV bersama, kemudian tidur,” jelas Delvi.

lanjut Delvi, saya merasa heran karena mama belum keluar dari kamarnya, dan saya melihat tali ada tergantung di atas salah kayu talang,dan merasa heran, sehingga mendobrak paksa pintu kamar dan menemukan mama telah tewas tergantung.

Kapolsek Maulafa Polres Kupang Kota Kompol I Gusti Putu Parwata mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP bersama tim identifikasi Reskrim Polres Kupang Kota.”Berdasarkan hasil visum, pada tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan fisik, sehingga dapat disimpulkan bahwa korban murni melakukan aksi bunuh diri,” jelas Parwata.(Fred)