Lipus Kami : Pemerinta segera Bayar Honor Guru Kontrak.

0
470

Ende_ Klikntt.com– Pemerinta segera membayar Gaji Guru Kontrak Daerah yang sudah Tiga bulan belum di Bayar.

Pernyataan ini di sampaikan Anggota DPRD Kabupaten Ende Philipus Kami kepada Media ini Jumad( 15/9/2017)

Philipus Kami mengatakan” banyak Keluhan dari para Guru Kontrak  yang di sampaikan kepada dirinya bahwa gaji honor sudah Tiga bulan belum di bayar.
Lambannya.pembayaran Honor guru Kontrak Daerah tersebut  tentu akan mempengaruhi kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di masing-masing sekolah.

“Kita tidak ingin Anak-anak jadi korban hanya karena keterlambatan Pembayaran Honor tersebut karena Honor adalah Hak dari para Guru” Tegas Lipus.

Di jelaskan Philipus Kami pada rapat dengar Pendapat degan Pemerintah beberapa waktu lalu dirinya juga sudah mendesak Pemerinta melalui Dinas Teknis untuk segera membayar tetapi jika sampai saat ini belum juga terbayar maka perlu di cari tau kembali apa kendala sehingga Honor Guru Kontrak Daerah dan Propinsi belum di bayar.

Sementara Guru Honor dari Kecamatan Detusoko dan Lepembusu Kelisoke yang minta namanya tidak di tulis ketika di konfirmasi media ini tentang kebenaran nya mengatakan ” benar kami sudah tiga bulan belum menerima Gaji Honornya dan saya berharap untuk bisa segera di bayar. (Ded)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here