Noldy Pandie : Calon Bupati Ende Harus Perhatikan Kepentingan Rakyat

0
456

Kupang KlikNTT. Com– Di tengah banyak kesibukan partai-partai menjaring calon bupati yang akan maju pada Pilkada Ende 2018 mendatang, Generasi muda Ende  Noldy pandi meminta agar siapa pun yang akan mencalonkan diri jadi bupati pada Pilkada 2018 nanti harus mampu mengakomodir kepentingan rakyat.

“Kami meminta siapun yang akan maju menjadi pemimpin di kabupaten Ende harus mampu melihat dan mengutamakan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadi. Terutama sektor ekonomi agar pertumbuhan ekonomi di Kabupten Ende dapat bertumbuh mulai dari ekonomi mikro, dan menengah dari orang asli Ende,” kata Noldy Pandie yang Merupakan Generasi Muda Asal Ende, kepada KlikNTT. Com di Bandara Eltari Kupang , Selasa (19 /9/2018).

Menurut Noldy berbagai potensi yang bisa mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) besar. Namun selama ini kebanyakan bupati tidak memperhatikan potensi itu, sehingga terkesan seperti potensi-potensi itu terabaikan.

“Untuk itu kami minta kepada masyarakat di Ende agar tidak memilih pemimpin yang banyak umbar janji saat kampaye nanti. Terutama mereka yang mengetahui perkembangan secara menyeluruh di Ende” katanya.

Dikatakan, selain sosok pemimpin yang mengetahui perkembangan Ende secara menyeleluruh, pemimpin yang akan memimpin Ende nanti, harus melihat potensi ekonomi kerakyatan.

” pemimpin Kabupaten Ende kedepan harus pemimpin yang bisa melihat dan membangun Ende secara meyeluruh dan dengan hati.

“Kami sebagai orang Ende ingin agar siapa pun bupati yang akan pimpin Ende adalah bupati yang bisa membangun Ende bukan demi kepentingannya tetapi demi kepentingan Ende pada umumnya,” katanya. (Red)