Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Daerah

Kanisius Soge : Anggota DPRD adalah Wakil Rakyat Bukan Nasabah Koperasi

68
×

Kanisius Soge : Anggota DPRD adalah Wakil Rakyat Bukan Nasabah Koperasi

Sebarkan artikel ini

Ende_klikntt.com-Lambannya Penanangan Kasus Dugaan Gratifikasi Sejumlah Anggota DPRD Ende di tangan Kepolisian mendapat respon dari Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi ( LMND)  Eksekutif Ende dengan melakukan Aksi Damai dari Mapolres Ende dan berakir di kantor DPRD Ende.

Kanisius Soge dalam Orasinya di Mapolres Ende mengatakan LMND turun ke jalan melakukan Aksi guna mendukung Kinerja Kepolisian agar lebih cepat dalam melakukan Penyelidikan dan memanggil anggota DPRD yang menerima Uang dari PDAM.
Kepolisian adalah Lembaga Independen yang hirarkinya langsung ke Kapolri sehingga tidak perlu takut dan tunduk kepada DPRD maupun Bupati.
Ende Lio Sare Pawe jangan sampai di Nodahi karena perilaku pejabat korup yang akirnya menghasilkan generasi Busuk.

Lanjut Kanisius Soge kasus Dugaan Gratifikasi delapan orang Oknum Anggota DPRD saat ini sudah berulang Tahun di tangan Penyidik Kepolisian tanpa kejelasan perkembangan Penanganan.

“Kami mendesak Kepolisian untuk segera memanggil dan memeriksa delapan Anggota DPRD dan juga Direktur PDAM bersama Staf untuk dimintai keterangan dan jika ada yang bisa di tetapkan menjadi tersangka silakan di tetapkan karena itu adalah Kewenangan Penyidik” tegas Soge

Di halaman Gedung DPRD Ende kanis Soge mengatakan pinjaman uang oleh anggota DPRD merupakan bukti pelecehan terhadap Sekwan karena yang mengelola Keuangan di DPRD adalah Sekwan.

“Aneh anggota DPRD ko pinjam uang sendiri ke PDAM  sama seperti Nasabah Koperasi tanpa sepengetahuan Sekwan”.
Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah meminjamkan uang ke PDAM sendiri adalah bukti ketidakpuasan Oknum terhadap penghasilan yang sudah di berikan Negara. (Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *