Terpilih sebagai ketua DPD I Partai Golkar NTT, Ini ide berlian MLL Untuk Partai Golkar.

  • Bagikan

Kupang KlikNTT. Com – Partai Golkar  Nusa Tenggara Timur ( NTT) akhirnya melaksanakan kegiatan Musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Partai Golkar yang dilaksanakan di Hotel Papa Jons Kupang Pada Hari Rabu (27/0972017) di Kupang.

Dalam Musdalub Partai Golkar, Melki Lakalena akhirnya Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD I partai Golkar NTT

Ketua DPD I Partai Golkar  Terpilih Melki Lakalena Dalam Sambutannya sebagai ketua Terpilih mengatakan ” ada beberapa ide berlian yang akan di kembangkan nya dalam mengabarkan bendera partai Golkar ke seluruh pelosok Nusa Tenggara Timur (NTT)

“yang akan kita  lakukan bersama Dalam beberapa waktu kedepan yaitu melakukan eklarasi kepengurusan partai politik yang dengan sendirinya akan berujung kepada kesatuan kampanye baik dalam proses pilkada maupun pemilihan legislatif.

” Ini kita lakukan agar kita mempersiapkan kader kita secara dini dalam menghadapi pencalonan baik sebagai bupati dan wali kota serta menghadapi pemilihan legislatif.

Melki menambahkan NTT sebagai rahim nya panca sila dan partai Golkar adalah Partai yang berdiri tegak di belakang pancasila maka dengan ini saya ingin menjalankan roda kepemimpinan partai Golkar untuk selalu menjaga dan mempunyai warna semangat pancasila.

Di akhir sambutannya Melki Lakalena menyampaikan terima kasih kepada segenap pengurus DPD II yang telah dengan cara dan upaya nya masing bisa membawa suasana musdalub kali ini bisa berjalan dengan aman sesuai dengan pembicaraan secara mudahan ungkap Melki. (FRED)

  • Bagikan