Diduga Akibat sakit hati, Adi dillak Nekat Habisi nyawa Paul Nafi

0
380

Kupang_Klikntt.com-Kasus Pembacokan Kembali terjadi di Kota Kupang Pada Hari senin  tanggal (02/09/2017) sekitar pukul 10. 24 wita bertempat di jln. Yohanis Fanggi Rt 026 Rw07 kel. Lasiana kec. Kelapa lima kota kupang, yang mengakibatkan  korban meninggal dunia.

Kapolsek Kelapa Lima AKP. Didik Kurnianto, SIK Kepada Media ini mengatakan ” kejadian ini terjadi  pada saat pelaku  semntara dirumah tiba- tiba mendengar orang tuanya  berteriak memanggil nama pelaku dengan berkata

” Adi ada orang yang mau puku beta, mendengar teriakan tersebut pelaku langsung lari keluar membawa parang dan menghampiri orang tuanya dan berkata

” Siapa yang mau pukul, orang tuanya pelaku berkata ” itu dia yang itu hari juga pukul beta.

Dididk Menambahkan pada saat itu juga pelaku langsung mengejar korban dengan parang namun sebelum sampai di TKP korban masih sempat melempar pelaku dengan batu namun pelaku tetap mengejar korban hingga pelaku mendapat kan korban di TKP langsung menganyunkan parang kearah korban sebanyak 2 ( dua ) kali yang mengenai leher korban hingga jatuh tergeletak dan meninggal dunia.

Hingga Berita ini Turunkan kejadian tersebut sdh ditangani oleh penyidik polres Kupang kota dan  pelaku  bersama dengan barang bukti sdh diamankan di polres kupang kota ungkapan Didik.(FRED)

Istimewa