Ini Pesan Klemens Meba, Saat di Daulat Untuk Membuka Pertandingan Siga Renbu Cup 4 di Ekoae

0
564

Ende_Klikntt.Com— Turnamen sepak bola Siga Renbu Cup 4 yang sediahnya digelar pada setiap tahun di Ekoae, Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende, resmi dibuka,  Minggu (1/10/2017)

Turnamen sepak bola Siga Renbu Club 4 adalah turnamen sepak bola antar klub kecamatan  di   Kabupaten Ende. Turnamen ini diikuti oleh 26 klub dari 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Ende.

Untuk membuka turnamen tersebut Bakal calon Bupati Ende, Klemens Meba didaulat untuk membuka Turnamen sepak bola Siga Renbu Cup 4. Kehadiran Bakal calon Bupati Ende, Klemens Meba pun disambut warga setempat dan penggemar sepak bola yang hadir.

Klemens Meba dalam sambutannya mengatakan ” saya berharap para kontestan untuk terus menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Semoga turnamen ini bisa kita kembangkan untuk bisa meningkatkan prestasi sepak bola bagi kaum muda di Kabupaten Ende, khususnya di Kecamatan Wewaria,”  ujar Klemens Meba.

Klemens Meba melakukan kick off atau tendangan pertama dari tengah lapangan sebagai tanda dimulainya Turnamen sepak bola Siga Renbu Club 4 di Ekoae.

Turut Hadir dalam Acara pembukaan turnamen sepak bola yang digelar di lapangan Ekoae ini, ratusan warga setempat , para mosalaki atau tokoh adat, pemerintah serta bakal calon Bupati Ende, Klemens Meba.(RL)