Warga Nggemo Ditemukan sudah membusuk.

0
558

Ende_ Klikntt.com– Fransiskus Benge warga Dusun Nggemo Desa Magekapa Kecamatan Maukaro 2/10 Di temukan Warga dalam keadaan tidak Bernyawa dan kondisi Jenasah sudah membusuk.

Kapolsek Maukaro IPTU Rony Gonstal kepada media ini 3/10 mengatakan berdasarkan keterangan Saksi Yanuarius Sana (55 tahun ) sekitar jam 07.00 Wita Saksi menelpon Korban dan tidak diangkat sehingga saksi mengajak warga untuk mencari Korban di Lokasi yang biasa di lalui Korban.

Sekitar pukul 09.00 saksi bersama warga menemukan Korban di Bukit Alo Aja Dusun Nggemo Desa Magekapa sudah tidak bernyawa dan Jenasah Korban sudah membusuk.
Saksi lain yang ikut mencari Korban Hubertus Doo mengatakan dirinya di ajak Yanuarius Sana untuk mencari Korban.

Setelah dua jam melakukan pencarian akirnya menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa.
Di duga korban meninggal sudah lebih dari satu hari karena berdasarkan keterangan saksi Korban keluar dari rumah sejak tanggal 29 September dan di temukan sudah tidak bernyawa.

Lanjut IPTU Rony Gonstal berdasarkan keterangan keluarga dan juga Medis bahwa Korban mempunyai riwat penyakit Hipertensi.

“keluarga korban tidak mempermasalahkan dengan kematian korban. Dan mengikhlaskan kepergiannya.

sehingga Keluarga bersama dengan anggota Polsek dan Tenaga medis dari Puskesmas Maukaro langsung mengevakuasi jenasah korban ke rumah duka di dusun nggemo 1, desa magekapa, kec maukaro. (Ded)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here