Marcelinus Litong Kembali Pimpin DPC Gerindra Kabupaten Sika

0
478

Kupang_Klikntt.com – Di tengah Hembusan isu tentang pergantian kepengurusan partai Gerindra di Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Sika, yang menyatakan bahwa posisi Ketua DPC Gerindra Kabupaten sika akan di gantikan, akirnya marsel Litong resmi kembali di percayakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Gerindra untuk memimpin partai Gerindra di Kabupaten Sika.

Marcel Litong kembali memimpin DPC Partai Gerindra di Kabupaten sika dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan  Pusat partai Gerakan Indonesia Raya Nomor : 09-036/Kptsn/DPP – Gerindra /2017/ 30 September 2017 tentang susunan personalia kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sika Propinsi NTT.

Wakil Ketua Partai Gerindra Kabupaten Sika Stefanus Say, SE yang juga sebagai Bakal calon Bupati sika periode 2018 – 2023 ketika di hubungi media ini membenarkan bahwa SK Kepengurusan Partai Gerindra Kabupaten sika sudah di terima oleh dirinya dan sudah di serahkan langsung kepada ketua dan sekretaris untuk menyelesaikan administrasi yang berkaitan dengan urusan verivikasi Partai di Kantor DPD Partai Gerindra.

” Memang dalam SK susunan personalia kepengurusan Partai Gerindra di Kabupaten Sika ada beberapa yang terjadi pergantian kepengurusan seperti jabatan Sekertaris dan juga beberapa kepengurusan lainnya tetapi jabatan ketua DPC partai Gerindra Tetap Pada Pa Marsel Litong ungkap Stefanus

Stefanus menambahkan saya berharap kepada seluruh teman- teman kader partai Gerindra di Kabupaten sika untuk kita tetap solit dalam menjalankan roda partai politik ini di Kabupaten Sikka.

” Kita di tahun 2018 ini dihadapi dengan pesta demokrasi baik Pilgub dan Pilbup oleh karena itu kita tetap solit sehingga bisa memenangkan figur yang di usulkan oleh partai Gerindra Tegas Stefanus. (FRED)