Kader Senior Partai Golkar Minta Melki Lakalena Pimpin Golkar Dengan Rasa Keadilan

0
575

Kupang_KlikNTT. Com _Di Hut Partai Golkar yang Ke- 53  Politikus senior Partai Golkar,  JN Manafe  menyampaikan, demi menjaga Keutuhan partai, Ketua DPD I  Partai  Golkar Melki Lakalena Harus bijaksana dalam Memimpin dengan mengedepankan asas Keadilan. Hal ini disampaikan Kader Senior Partai Golkar NTT JN. Manafe Pada saat Acara anjang sana berbagi Pengalaman Memimpin Partai Golkar untuk memperingati HUT Partai Golkar Yang Ke-53 di Hotel Maya Jumad (20/10/2017)

” Tanggung Jawab dalam Memimpin harus di terima dan di jalankan dengan serius sehingga dapat memacu keberhasilan kita dalam Memimpin Roda partai politik ini.

JN Manafe dalam suasana Cerita sambil Membagikan Pengalaman nya dalam Memimpin Partai Golkar di NTT mengatakan ” dalam memimpin kita harus membangun suasana Demokrasi, yang terutama adalah semua aspirasi kita harus dengar baru menyimpulkan nya ujar JN Manafe.

” Saya berharap Kepada Pa Melki selaku Ketua DPD I Partai Golkar agar Pimpinla Partai Golkar ini Kedepannya Dengan Rasa Keadilan saya yakin semua Kader Partai pasti Akan Solit.

” Kita mempunyai Kesamaan dalam Memimpin Partai Golkar yang di mana dulunya saya juga memimpin Partai Golkar di usia yang Ke 41 tahun, Kita orang mudah yang punya loyalitas oleh karena itu lakukan pendidikan politik santun sehingga Kita diterima di setiap kalangan ujar. Manafe

Sementara Ketua DPD I partai Golkar NTT Melki Lakalena menyambut baik atas apa yang menjadi pesan yang sangat berharga oleh Kader Senior nya JN Manafe.

” Kita patut syukuri karena pada usia partai yang ke-53 tahun ini Pa Manafe Masi berkenan untuk hadir di antara kita.

Kami akan mengajak kembali politisi partai Golkar untuk sama – sama berkontribusi membangun partai Golkar di NTT ini kedepannya. ujar Melki(Fred)