Konsolidasi Ketua MPPW PAN NTT Christian Rotok di Manggarai Barat

0
410

Kupang KlikNTT. Com – Sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai Wilayah (MPPW) PAN NTT, Christian Rotok kini terus melakukan Konsolidasi bersama Seluruh Kader Partai Amanat Nasional. Kali ini Christian Rotok yang juga Bakal Calon Gubernur NTT dari Partai berlambang Matahari ini bertandang ke Rumah Besar DPD PAN Manggarai Barat.

Kedatangan Rotok disambut antusias kader yang saat itu memadai Rumah DPD PAN. Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPD PAN Manggarai Barat yang juga Bupati Manggarai Barat, Sekretaris dan Pengurus DPD lainnya, selain itu para pengurus DPC di 12 kecamatan juga hadir saat itu.

Selain kader PAN, hadir pula Ketua dan Sekretaris Partai Gerindra Manggarai Barat.

Disampaikan Ketua Frkasi DPRD Manggarai Barat, Marsel Jeramun saat diminta tanggapanya mengatakan, Christian Rotok hadir tidak hanya sebagai Cawagub tetapi juga merupakan Ketua MPPW PAN NTT.

“Pa CR hadir tidak hanya sebagai Cawagub, tapi juga merupakan Ketua MPPW PAN NTT,” ujar Marsel yang juga KETUA KPPD PAN Mabar.

Selain itu Ditambahkan Jeramun, Dalam Rapat Konsolidasi ini, selain bicara tentang pemenangan Esthon-Christ di Mabar, semua kader juga membicarakan tentang mesin partai.

Lanjut Marsel, Pada kesempatan itu, Semua kader bersepakat memenangkan Paket Esthon-Christ dalam perhelatan Pilgub tahun 2018 mendatang.

Selain itu, menurut Marsel, Ketua DPD Gerindra Manggarai Barat, Kosmas Semen Janggat dalam kesempatan itu meminta PAN untuk memimpin Tim pemenangan di Mabar.

Sedangkan Christian Rotok juga menegaskan komitmennya untuk membesarkan PAN.

Seperti diketahui, PAN secara resmi mengusung Christian Rotok dalam perhelatan pilgub NTT 2018 nanti.(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here