Berbekal Sejuta Pengelaman Menjadi ASN, Paket Mesra Siap Pimpin Ende

0
727

Ende_ Klikntt.com- Berbekal Sejuta Pengelaman Menjadi ASN, Paket Mesra Siap Pimpin Endett.com – Berbekal sejuta pengelaman menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), Calon Bupati dari paket Mesra Klemens Meba yakin dapat memimpin Kabupaten Ende lima tahun mendatang. Keyakinan Klemens untuk memimpin Kabupaten Ende didukung oleh calon Wakil Bupatinya Abdul Syukur yang juga memiliki pengelaman menjadi ASN di tingakt Kabupaten.

” Dengan sejuta pengelaman menjadi ASN dan menempati beberapa jabatan yang ada di tingkat provinsi dan kabupaten kami siap pimpin Ende lima tahun mendatang,” ujar Klemens dalam sambutannya saat melakukan tatap muka dengan Warga Ndao, Kelurahan Kotaratu, Kecamatan Ende Utara pada, Rabu (23/10/2017).

Salah satu warga Ndao, Kelurahan Kota Ratu bernama Abidin mengatakan, dirinya yakni jika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, Paket Mesra bisa merubah wujud Kabupaten Ende menjadi lebih baik, terutama dalam bidang infrastruktur.

“Karena beliau berdua yaitu paket Mesra memiliki akses jaringan nasional yang luas dan belum ada figur sampai saat ini yang memiliki akses tersebut, saya berharap beliau siap untuk ikut dalam Pilkada Kabupaten Ende,” ujar Abidin.

Sementara warga lainnya bersama Azis menilai, sosok kedua tokoh yakni Klemens Meba dan Abdul Syukur adalah birokrat sejati dan figur bersih selama bertugas sebagai abdi Negara. Tidak ada masalah baik itu korupsi maupun monopoli jabatan dan penyalagunaan kekuasaan.

“Ini adalah sosok harapan masyarakat Kabupeten Ende sehingga kabupaten Ende bisa berubah wajah kepemimpinan. Tentunya kami semua berharap kepada paket Mesra untuk maju dan membuat Kabupaten Ende lebih baik dari saat ini,” kata Azis.(MN)