Sekda NTT Minta Insan Pers Ikut Bersinergis  Membangun NTT

0
402

Kupang_KlikNTT. Com – Keikut sertaan para insan pers dalam pembangunan di NTT diharapkan Sekda NTT Ir.Benediktus Polo maing. Para insan pers diharapkan dapat bersama-sama dengan pemerintah Propinsi untuk membangun NTT menjadi lebih baik. Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri pertemuan bersama insan pers  yang diselenggarakan Bagian Humas dan Protokol Setda NTT di Rumah Makan Nelayan , Kamis (27/10/2017 ).

Sekda NTT Ir. Benediktus Polo maing berharap para insan pers dapat mendukung program-program pembangunan yang ada di NTT . karena kemajuan pembangunan di NTT sudah sangat luar biasa.

” Ini semua tidak terlepas Sesuai dengan peran kita masing – masing dalam berkontribusi   untuk membangun masyarakat Indonesia di NTT ini imbuhnya

” Semoga dari waktu ke waktu kita bisa lebih aktif dalam memberikan saran ataupun kritikan yang bersifat membangun untuk daerah tercinta kita ini. Momen ini saya sangat harap kan untuk kita saling mengisi agar kita kedepannya lebih baik.

Ben polo maing Menambahkan di tahun 2017 ini memang kita di hadapkan dengan adanya Undang-Undang 23 yang dimana adanya pemindahan jumlah pegawai yang begitu besar dari daerah ke tingkat provinsi, tentu semua konsekwensi pengalihan pegawai adalah berkaitan dengan gajinya yang harus di biaya oleh pemerintah Propinsi NTT

” Sampe dengan saat ini Dana Dau kita belum ada peningkatan untuk membiayai kegiatan yang harus di biaya, tentu ada banyak hal yang perlu kita benahi bersama.

Lanjut Ben polo maing saya terus berharap dukungan insan pers . Dengan dukungan tersebut saya yakin kemajuan pembangunan NTT akan lebih meningkat. Para insan pers juga diharapkan mempunyai niat yang baik dalam menunjang pembangunan. Para insan pers dapat menjadi pengontrol kebijakan pemerintah daerah menuju kearah yang lebih baik.

Sementara itu Kepala Biro Humas Drs. Semuel Pakereng, M.Si. mengatakan” para insan pers di NTT , saat ini telah menjadi mitra kerja Pemerintah Propinsi NTT dalam mewujudkan pembangunan di NTT. Dengan jalinan kemitraan tersebut diharapan pemberitaan yang positif dihadirkan rekan-rekan pers dalam menunjang pembangunan di Propinsi NTT ini.

Samuel menambahkan kegiatan kali ini diharapkan dapat digunakan sebagai forum silaturahmi sekaligus sharing pendapat antara Pemerintah Provinsi NTT dengan rekan-rekan pers. Dengan kegiatan seperti ini diharapkan para insan pers turut serta mensukseskan pelaksanaan pembangunan di NTT ini.(Fred)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here