Marlin Mbatu Gadis asal Rote Ndao di temukan di Kelurahan Fatukoa

0
615

Kota Kupang KlikNTT. Com – Marlin Mbatu(12) gadis malang asal Rote Ndao yang mengalami Depresi di temukan di wilayah kelurahan fatukoa kota kupang, hal ini sempat membuat geger warga sekitar karena tidak jelas asalnya.

“Saya melihat dia muncul dari atas langsung masuk ke rumah saya tapi saya tegur dia tidak berbicara satu kata pun”. Kata Riki salah satu warga sekitar saat di mintai keterangan selasa(07/11/17).

Riki salah seorang Warga menariknya keluar dari dalam rumah nya dan menjadi tontonan warga sekitar yang datang untuk melihatnya lebih dekat.

“Saya menariknya keluar dari dalam rumah saya dan menyakan namanya, dia cuma mengatakan nama saya Marlin Mbatu orang Rote, kalau tanya alamat dia tidak jawab lagi”. Lanjutnya.

Warga memberinya makan dan sempat kesulitan karena tidak tau alamatnya dari mana sehingga warga mengantarnya ke Polsek Maulafa.

“Saya memberi dia makan, selanjutnya kami kesulitan untuk bisa mengantarnya karena dia pun tidak tau alamatnya dari mana, jadi kami berinisiatif mengantarnya ke Polsek Maulafa”. Jelasnya.

Sementara itu Babinkantibmas Kelurahan Fatukoa Daniel Boemau saat si hubungi via Watsaap mengatakan gadis tersebut sudah di antar oleh warga ke Polsek Maulafa dan akan di cari tau alamatnya.

” nanti akan di cari tau lewat group Polsek dan Polresta agar bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya bisa segera mengambilnya”. Tegasnya. (Yapi Manuleus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here