Maju Pilkada Ende : Anton Bata  Optimis Dapat Pintu Parpol.

0
524

Kupang-Klikntt.com_Bakal Calon Bupati Ende Anton Bata optimis akan mendapatkan Partai Politik untuk Maju bertarung di Pilkada Ende 2018 nanti.

Hal ini di sampaikan Anton Bata kepada Klikntt.com melalui Handponnya saat dimintai Komentar terkait adanya isu bahwa adanya kandidat yang sudah mengantongi Surat Dukungan dari Partai Politik tertentu

Di jelaskan Anton Bata sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Ende 2018 dirinya bersama calon Wakilnya dari Paket Kelimutu sudah mengikuti mekanisme yang ada di beberapa partai Politik sehingga untuk proses selanjutnya dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Politik untuk menentukan siapa yang layak dan Pantas di usung Partainya.

” Mendapatkan Rekomendasi Dukungan dari Parpol ibarat kita bersekolah masa baru kelas Tiga sudah mendapatkan Ijasah ? Tegas Bata.

Dirinya juga berharap agar kandidat atau Tim Sukses manapun tidak usah mngumbar kebohongan kepada Publik dengan menyatakan sudah mendapat SK dari Parpol tertentu karena bukan Kapasitas Kandidat yang mengumumkan hal tersebut.

“Saya tidak mau mendahului Parpol menyampaikan kepada Masyarakat, sehingga prinsip saya adalah yang biarkan DPP,DPD Atau DPC partai Politik yang menyanpaikan kepada Masyarakat kemana mereka yang mengeluarkan SK dukungan” tegas Anton Bata.

Kepada Masyarakat Kabupaten Ende dirinya berpesan agar menjelang Pilkada 2018 nanti bersama-sama menjaga kedamaian dan ketentraman meskipun berbeda Pilihan dan dukungan, jangan saling memfitnah antara sesama Tim Sukses. (Ded)