Vinsen Rambu : Di Ende Umumnya Rekaning Listrik Pemda Masih Menggunakan Pascabayar

0
492

Ende_Klikntt.com-Sebagian besar rekening listrik milik Pemerintah Daerah Kabupaten Ende masih menggunakan rekening listrik pascabayar.

Kondisi itu berbalik dengan rekening listrik untuk masyarakat umum. Saat ini rekening listrik untuk masyarakat umum sebagian besar sudah beralih pada prabayar.

” Sebagian besar belum ganti ke listrik prabayar. Rata-rata belum pakai prabayar,” ungkap Supervisor Pelayanan Pelanggan PT PLN Flores Bagian Barat Vinsensius Rambu kepada media ini di kantornya, Selasa (14/11/2017).

Vinsensius mengatakan, saat ini jumlah tagihan rekening Pemda Ende sebanyak 37 rekening. Jumlah rekening listrik sebanyak itu sudah termasuk dengan rekening penerangan jalan.

Karena masih banyak rekening yang belum prabayar Vinsen mengharapkan agar pemerintah dapat melakukan migrasi semua rekening listrik ke prabayar.

” Kami berharap supaya 100 persen rekening listrik milik pemda supaya bisa beralih ke prabayar,” harapnya.

Dia mengatakan, ada beberapa keuntungan menggunakan listrik prabayar. Menurutnya, menggunakan listrik prabayar lebih transparan dalam menggunakan listrik.

Selain itu lanjut Vinsen, dengan menggubakan listrik prabayar, pelanggan dapat menggunakan listrik sesuai dengan kebutuhan.

” Jadi lebih praktis karena kita menggunakan listrik sesuai dengan kebutuhan kita,” jelasnya.(MN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here