Ini Kata Warga Fatukoa ketika ada Jawaban dari Pemkot untuk Perbaikan Jalan di Tahun 2018.

0
556

Kupang._KlikNTT. Com– Warga kelurahan Fatukoa kota Kupang kecamatan Maulafa menyambut baik dan merasa berterima kasih kepada Pemkot dengan adanya jawaban pembangunan jalan hotmiks di daerah seputar wilayah Kelurahan Fatukoa.

Kebahagiaan itu di sambut oleh seluruh masyarakat kelurahan Fatukoa dengan adanya pengukuran jalan oleh Petugas dinas Pekerjaan Umum Kota Kupang yang di lakukan pada Selasa(21/11/17).

” Selama ini pembangunan jalan Hotmiks belum sepenuhnya di rasakan oleh warga Kelurahan Fatukoa.Kami sangat menyambut baik dengan adanya pengukuran jalan yang di lakukan petugas ini yang katanya ada mau hotmiks jalan kami di tahun 2018 mendatang, jujur kami sangat terharu”. Kata Samuel ketua Rt 02 kelurahan Fatukoa saat di mintai tanggapannya.

” kami tidak pernah merasakan jalan Hotmiks, kami merasa sedih melihat selama ini Kelurahan lain di kota kupang sudah sepenuhnya merasakan jalan Hotmiks. Memang ada jalan hotmiks di sini, tapi cuma beberapa meter saja yaitu di wilayah RW 08 dan RW 03, selain itu cuma Lapen yang sudah mulai terkupas”. Katanya.

Saya berharap semoga dengan pengukuran jalan oleh petugas tadi bisa berhasil terpenuhi di tahun 2018 yang akan datang.

“semoga langkah dari pemerintah ini, bisa secepatnya terpenuhi, agar kami bisa merasakan jalan Hotmiks di tahun akan datang”. Imbuhnya.

Sementara salah satu Petugas yang melakukan Pengukuran jalan ketika di wawancarai mengatakan pengukuran ini untuk perbaikan jalan hotmiks sepanjang dua belas kilo meter di awal tahun 2018 mendatang.
“Kami ukur ini karena akan adanya Pembangunan jalan Hotmiks di sini, sepanjang dua belas kilo meter yang akan di kerjakan pada tahun 2018 mendatang”. Jelasnya.(Yapi Manuleus)