Julhan sifadi : NTT menjadi Rakerwil pertama Serta Menjadi contoh untuk daerah lain.

  • Bagikan

Kupang_Klikntt.com– Nusa Tenggara Timur Merupakan Propinsi Yang Pertama serta Menjadi Contoh untuk Propinsi Lain dalam mengadakan Rapat Kerja Wilayah Pertama. Hal ini di sampaikan oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) Jurnalis Online(join) Indonesia Julhan sifadi saat melakukan Konferensi pers di Hotel Swiss Berlin Kupang Rabu (22/11/2017).

Keberadaan organisasi Join ini sejak di bentuk pada tahun 2016 sudah berada di seluruh Indonesia dan Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  yang merupan Propinsi Pertama yang mengadakan Pelantikan pengurus dan Rapat Kerja Wilayah I dari semua Propinsi yang ada di Indonesia. ini menjadi Contoh bagi daerah lain untuk segera mengadakan Rakerwil di daerah masing-masing.

Julhan Menambahkan Organisasi Juranalis Online(join) merupakan Organisasi baru yang berdiri pada November 2016 sebagai Rumah yang nyaman bagi seluruh wartawan maupun pemilik media Online agar menjalankan Profesinya dengan baik dan profesional.

“organisasi ini kita didirikan pada November 2016 yang lalu, tujuannya agar melindungi dan sebagai rumah yang nyaman bagi profesi wartawan dalam menjalankan tugas mulianya”. Jelasnya.

Lanjut Julhan semua proses administrasinya sudah di daftarkan secara Sah di Kementrian Hukum dan Ham dan sementara sudah ada 377 pemilik media Online Yang sudah bergabung dengan total anggota sudah di angka 500 lebih anggota diantaranya dari papua, sulawesi, kalimantan dan sebagainya ungkap Julhan

   Konfrensi Pers tersebut untuk mempersiapkan kegiatan Pelantikan Pengurus dan Rakerwil I Dewan Pimpinan Wilayah Jurnalis Online Indonesia – Nusa Tenggara Timur (DPW Join-NTT) Periode 2017-2021 yang akan di buka oleh Gubernur NTT pada Kamis(23/11/17) jam 9 pagi bertempat di Hotel Swiss berlin Kristal kupang. (Yapi Manuleus).

  • Bagikan