Beni Litelnoni : Dunia sekarang dunia online kita harus mengikuti perkembangan jaman. 

0
337

Kupang KlikNTT. Com_Badan Pengurus Wilayah Jurnalis Online Indonesia(DPW Join-NTT) Periode 2017-2021 resmi dilantik. Dunia sekarang adalah dunia Online, Kita harus bersatu mengikuti perkembangan Jaman hal ini di sampaikan wakil Gubernur NTT Beni Litelnoni dalam sambutannya pada saat acara pelantikan Badan Pengurus Join NTT di Hotel Swiss berlin Kristal kupang Kamis (23/11/2017)

Pers sangat penting dalam menyebarkan informasi dalam Masyarakat juga dapat membantu pemerintah bekerja lebih cepat.

“peran media Online sangat penting karena cepat menyebarkan Informasi kepada Masyarakat, juga terhadap Pemerintah, peran media online sangat penting juga karena bisa mempercepat kerja pemerintah”. Katanya.

Beni Litelnoni menambahkan dalam menyebarkan Informasi Media online harus berdasarkan fakta dan Kenyataan yang terjadi.

“kalau sebarkan Informasi, harus berdasarkan fakta yang ada. Dan kalau kritikan pun tidak apa-apa, karena pemerintah yang baik adalah pemerintah yang bersedia menerima kritikan”. Imbuhnya.

Sementara itu ketua umum Jurnalis Online Indonesia Budi Chandra dalam sambutanbya mengatakan Organisasi Join bukan Organisasi Abal-abal karena sudah ada SK dari Kemenkumham.

“Join bukan abal-abal karena sudah ada putusan resmi dari Kemenkumham. Karena Organisasi ini, untuk meningkatkan mutu bagaimana menjadi Jurnalis yang baik”. Katanya. (Yapi Manuleus)