Ingin Benah sistem Pemerintahan dan Membangu NTT, Heri waduh nyatakan diri Maju di Pilgub NTT.

0
262

 

Kupang_Klikntt.com- salah satu figur muda putra terbaik NTT yang menjadi calon gubernur NTT. yakni karena niatnya ingin merubah sistem pemerintahan dan membangun NTT secara menyeluruh menjadi NTT Hebat, figur ini mungkin masih asing bagi Kalangan Masyarakat Elit di NTT . Namun karena sepak terjang dan Rekam jejak nya dalam membantu masyarakat kecil hingga ke pelosok NTT membuat dirinya, Heri Waduh sudah di kenal baik oleh kalangan masyarakat kecil.

” sya terpanggil untuk berani mengambil sikap untuk maju di Pilgub ini dan menjadi sebagai Bakal calon gubernur karena saya melihat sistem di NTT ini musti perlu kita robah dan pembangunan yang menjadi skala prioritas yang perlu kita lakukan baik infrastruktur jalan dan jembatan yang merata di seluruh NTT. Hal ini di sampaikan Heri waduh saat menerima dukungan utusan perempuan dari daerah perbatasan Indonesia dan Timor Leste di Sekertariatnya Sabtu, (25 /11/2017) di Kupang.

Ayah dari tiga anak ini adalah seorang PNS yang masa kerja nya masi panjang sekitar sepuluh tahun lebih. Namun, karena kepeduliannya akan nasib masyarakat NTT yang masih jauh dari kesejahteraan ,diri nya  nekad meninggalkan jabatanny dan beralih ke dunia politik.

Untuk memastikan diri akan bertarung di Pilkada Gubernur Mendatang saya Sudah mendaftar di beberapa partai seperti, PDIP, PKB, PKPI dan Demokrat,” ujar Heri waduh.

” Saat ini, saya sudah mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di DPP PDIP dan PKB.

“Saya siap membangun NTT dengan prinsip kebhinekaan. Di Universitas Undarma saya sudah terapkan itu, dari rektor sampai ke dekan semua agama ada, disitulah kita bangun toleransi dari dunia pendidikan untuk NTT hingga Indonesia,

“Rekam jejak saya merupakan jaminan bagi saya untuk siap maju menjadi cagub,” tambah pria yang memiliki moto hidup, melayani dengan kasih dan tidak bersedih jika tidak dihargai orang, bersedih jika saya tidak bisa berbuat untuk orang lain.

Niat maju dalam bursa Bakal Calon Gubernur NTT Hery Wadu pun mendapat dukungan dari warga perbatasan Kabupaten Malaka dan Belu hal ini di buktikan dengan hadirnya tiga utusan perempuan dari daerah perbatasan yang dengan tegas menyatakan dukungan nya untuk mendukung Heri waduh maju sebagai calon gubernur NTT mendatang.

“Saya bersyukur karena anak saya dapat bea siswa dari Pak Hery Wadu dan jika dia maju jadi cagub, kami ibu-ibu di Belu siap mendukungnya,” kata ibu Mathilda.

Dia mengaku sudah 15 tahun bekerja untuk para politisi saat momen Pilkada di daerahnya, namun, hanya janji yang didapati warga perbatasan.

“Kami merasa selama ini dimanfaatkan dan kami yakin, Pak Heri figur yang bisa membangun NTT dari wilayah perbatasan. Kami mengenalnya bukan baru sekarang, beliau banyak membantu anak-anak perbatasan yang kurang mampu di bidang pendidikan dan olahraga,” pungkas Mathilda.(Fred)