Akibat Pohon Tumbamg, Arus Lalu Lintas Macet Total

0
996

Kabupaten Kupang KlikNTT. Com-Pohon Asam Belanda tumbang, arus lalu lintas Roda Dua, Roda Empat ,dan Enam tidak bisa melewati jalan utama yakni Jln. HR Koroh tepatnya Km.12 tepat nya di daerah perbatasan antara Desa Oelomin dan Desa Tunfeu, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, NTT.

Abdul Muktar, warga Desa Oelomin, Dusun 03, Rt.12/Rw.06 yang di temui di lokasi kejadian ketika dimintai keterangan mengatakan, Pohon ini tumbang pukul(19.00) wit. ” Untungnya pada saat tumbang tidak ada yang liwat jadi tidak ada korban jiwa.”

Sementara Kepala Desa Oelomin, Tuce Takesan yang dimintai keterangan mengatakan, “Kita akan lakukan pembersihan pohon ini besok pagi supaya arus lalu lintas bisa lancar kembali. Tapi untuk sementara belum bisa karena kondisi sudah malam hari jadi khususnya kendaraan roda dua bisa kita lewatkan ke sebelah jalan.” jelas Takesan

” Kejadian ini juga sudah malam jadi untuk sementara kendaraan Roda Empat, dan roda enama tidak bisa liwat. “Besok kita akan upayakan agar pohon ini Kita sensor supaya arus lalu lintas bisa mormal kembali.ungkap Takesan.(BK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here