Di Ende Warga Lingkungan Paupanda Atas Deklarasi Relawan Victor Laiskodat dan Anton Doni

0
797

Ende- Klikntt.com_Warga di Lingkungan Paupanda Atas Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, pada Jumad 1 Desember 2017 melakukan deklarasi relawan untuk mendukung Victor Bungtilu  Laiskodat  dan Anton Doni.

Paket Victor Bungtilu Laiskodat dan Antonius Doni Dihen diusung menjadi calon gubernur dan wakil gubernur NTT dalam perhelatan pilgub NTT tahun 2018 mendatang.

Koordinator Relawan Victory Anton Doni Yusuf Umar Weki mengatakan, sosok Victor Bungtilu Laiskodat dan Antonius Doni Dihen layak memimpin NTT.

” Kami menilai beliau berdua (Victor Bungtilu-Anton Doni) layak memimpin NTT. Sehingga kami semua warga disini siap mendukung paket ini,” ujarnya.

Karena dinilai layak memimpin NTT tambah Yusuf, dirinya bersama warga Kelurahan Paupanda siap mememenangkan paket Victory dan Anton Donny menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT.

” Kami siap memenangkan beliau berdua. Disini basis kami semua jadi kami siap mendukung mereka berdua,” ujarnya.

Salah seorang tokoh muda Kelurahan Paupanda mengatakan, sosok Victor Bungtilu Laiskodat dan Antonius Doni Dihen adalah sosok muda yang energik.

Karena muda dan energik pasangan ini tambah Gunawan, paket ini dapat menjangkau seluruh masyarakat kecil di desa-desa terpencil.

” Beliau berdua itu masih muda dan  energik. Jadi kita harus dukung paket ini dan kami siap mendukung paket ini dalam pilgub NTT,” ujarnya.(MN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here