Ini Sosok Calon Wakil Gubernur Yang Akan Dampingi RSM

0
1936

Ende Klikntt.com_Sampai dengan saat ini bakal calon gubernur NTT Marsekal Muda TNI (Purn) Robert Soter Marut (RSM) masih merahasiakan siapa bakal calon wakil gubernur yang akan akan mendampinginya dalam pemilihan gubernur NTT yang akan datang.

Menurut jendral bintang dua itu, dirinya sebagai bakal calon gubernur belum menentukan siapa bakal calon wakil.

” Setelah para kandidat lain cerai dari pasangannya, saya tidak mau terburu-buru menentukan siapa bakal calon wakil yang akan mendampingi saya dalam pilgub NTT, tidak usah buru-buru lah, kalau cepat nanti pisahnya cepat juga,” ujar RSM.

Meskipun belum menentukan siapa calon wakil yang akan mendampinginya, RSM mengaku telah melakukan komunikasi dengan dua tokoh yang dirasanya sangat cocok untuk menjadi pasangan dalam pilgub NTT mendatang.

” Saya memang sudah bertemu dua tokoh yang menurut saya memiliki kesamaan pandangan untuk membangun NTT yang mandiri dan sejahtera,” ujarnya.

Dijelaskannya bahwa pertemuan dengan dua tokoh itu hanya sekedar menukar gagasan tentang persoalam yang dihadapi NTT, dan juga tentang NTT ke depan. Namun dari dua tokoh itu,  kata dia, hanya satu yang akan mendampinginya dalam pilgub NTT.

” Dari dua tokoh itu, yang pasti hanya satu yang akan mendampingi saya sebagai bakal calon wakil gubernur, nggak mungkin dua-duanya kan?,” ungkapnya dengan penuh canda tawa.

Ketika ditanya siapa kedua tokoh tersebut, RSM,  enggan menyebutkan nama-namanya.

” itu bukan rahasia sih,  tapi biarkan hanya saya dan mereka berdua yang tahu, sehingga itu menjadi rahasia saya dan mereka,” pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang diberitakan selama ini, dua tokoh tersebut yaitu Bupati Kupang, Ayub Titu Eki dan Ibrahim. A. Medah. Sedangkan terkait partai pengusung, bakal calon gubernur NTT itu mebeberkan, bahwa dirinya sudah mendaftar dan mengikuti fit dan propertes di empat parpol yaitu PDI-P, PKB, Hanura dan PKPI.

Karena telah mengikuti semua proses yang telah ditentukan empat partai tersebut, RSM optimis akan diusung oleh ke empat partai tersebut.

” Saya optimis akan mendapat dukungan dari ke empat partai tersebut dan kemarin saya dipanggil ke DPP PDI-P,” tegasnya.(MN) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here