Ketua Yayasan Pesantren Walisango St Halimah; Kami Dukungan RSM Menjadi Gubernur NTT

0
750

Ende_Klikntt.com– Tepat pada tanggal 1 November 2017 lalu, Bakal Calon Gubernur NTT Marsekal Muda TNI (Purn) Robert Soter Marut (RSM) berkunjung ke Yayasan Walisongo di Ende. Kehadiran RSM di pondok tersebut disambut oleh Ketua Yayasan Walisongo St. Halimah dan segenap para pengajar serta anak-anak pesantren.

St. Halimah mengatakan dirinya bersama segenap warga pesantren mengucapkan terima kasih dan bangga kepada RSM, karna tidak semua bakal calon Gubernur datang mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Walisango tersebut.

” Kami sangat bangga dengan pak Robert karena dapat berkunjung ke tempat kami , bagi kami kunjungan beliau sangat luar biasa. Tidak semua orang punya niat untuk datang kunjungi pasantren apalagi bakal calon gubernur,” ujar St. Halima.

Menurut Siti Halimah, Robert adalah salah satu tokoh yang sangat sederhana. Terbukti pada saat bertatap muka dengan anak-anak walisanga calon gubernur itu guyon dengan anak-anak sehingga semua yang hadir menjadi rileks dan santai.

Dikatakannya,  banyak hal yang sudah di bagi oleh pak Robert kepada anak- anak pasantren. Hal itu dibuktikan dengan RSM yang banyak memberi motifasi terkait dengan pentingnya pendidikan  dan keterampilan-keterampilan lain untuk memacu semangat belajar agar menggapai cinta-cita.

” Anak- anak sangat antusias mendengar motivasi dari pak Robert,” Kata Halimah

St. Halimah juga berpesan agar RSM kelak terpilih menjadi gubernur mohon memperhatikan yayasan ini,  terutama guru pegawai negri sipil (PNS) karena di walisanga banyak staf penggajar rata-rata guru yayasan.

“ Kami mengharapkan kedepan ketika bapak Robert terpilih menjadi gubernur NTT tolong perhatikan sekolah kami. Di sekolah kami banyak guru yayasan, kami minta bantu kami dengan menemoatkan guru PNS di sini,” ungkapnya.

Halimah berharap, ada kunjungan- kunjungan selanjutnya dari pak Robert ke sekolah kami, karena anak-anak juga ingin bertatap muka lagi dengan pak Robert.

” Kami selalu doakan untuk pak Rober supaya apa yang yang di harapkan bisa tercapai khususnya menjadi Gubernur NTT yang akan datang. Dan kami dukung Pak Robert,” jelasnya.(MN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here