Ketua BPC Sikka : Orang yang mampu membesarkan HIPMI ada pada sosok caketum Arthur Lay.

0
494

Kupang_ Klikntt.com – Jelang Musyawarah daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nusa Tenggara Timur (NTT), 14 Badan Pimpinan Cabang (BPC) HIPMI NTT, balak-blakan nyatakan komitmennya mendukung, Calon ketua umum (caketum) nomor urut 1, Reynold Arthur Ivan Lay, memimpin HIPMI NTT kedepan.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan usai doa bersama di kediaman Arthur Lay, di bilangan Walikota, Kupang, NTT,  Sabtu (2/12/2017), malam.

Ketua BPC Sikka, Yohanes Agustino Masteriano, mengatakan, pihaknya tidak serta merta menjatuhkan pilihan pada seorang kandidat, pasalnya, pemimpin HIPMI NTT kedepan harus orang yang mampu membesarkan HIPMI dan menurutnya hal tersebut ada pada sosok caketum Arthur Lay.

“Ketum Haji Fahmi sudah menjalankan roda organisasi ini dengan baik, lalu saya sebgai ketua BPC Sikka melihat bahwa organisasi harus tetap dipertahankan, tugas ketua DPD mengunjungi semua BPC agar masyarakat tau keberadaan HIPMI, itu yang perlu dipertahankan, dan hal tersebut dan ini ada pada sosok diri caketum Arthur, setiap kegiatan HIPMI, beliau adalah orang yang selalu hadir, tidak melihat sekat, selalu mampu berkomunikasi dengan para ketua BPC”, Urai Yuston, begitu ia akrab disapa.

Dikatakan Yuston, karena HIPMI merupakan himpunan para pengusaha, sehingga Dia berpendapat bahwa semua yang ada di dalam perkumpulan itu adalah pengusaha, walaupun tidak sama, sehingga perlu ada sinergitas usaha.

“Kami melihat hanya Caketum Arthur yang mampu melakukan itu, bersama caketum Arthur kami sudah bersepakat untuk membentuk satu usaha bersama yang modalnya dari kami, tanpa kami aktif bekerja tetapi kami punya saham bersama yang akan membuat kami semua berkembang dan tentu HIPMI akan menjadi besar “, Jelas Yuston.

Yuston mengatakan, Dia tidak bermaksud mendiskreditkan caketum yang lain tetapi menurutnya komunikasi intens baru dirasakan saat akan diadakan pemilihan ketua HIPMI, dan karena itu pilihannya dipastikan akan jatuh pada Arthur Lay.

Senada disampaikan Ketua BPC kota Kupang, Christian Widodo, bahwasanya, Caketum Arthur adalah sosok yang mampu menyatukan semua Keragaman didalam HIPMI NTT.

“terbukti di tim kami sangat lengkap, ada muslim, ada Kristen, ada Katolik, dan lainnya, malam ini datang dari seluruh pelosok NTT hanya untuk mendukung caketum Arthur. Beliau juga memiliki Visi Misi sesuai keinginan kami di HIPMI, yakni ingin membangun ekonomi mikro, mengupgrade skill dari pengusaha muda, memberikan pelatihan, sehingga HIPMI kedepan lebih berdampak, jangan salahkan kalau hampir semua BPC mendukung caketum Arthur, karena beliau sejak dilantik selalu dekat dengan semua BPC, kemana mana yang temani beliau 3 kali lebih banyak dari yang “di sebelah”, sementara yang “di sebelah” katanya kami tidak suka ramai-ramai, bagi kami itu tidak berlaku, dalam perang bagaimana mau menang kalau tidak ada prajurit “, ujar Christian.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here