Yosef Lede : Masyarakat Kabupten Kupang sudah sepatutnya berterima kasih atas dedikasi dari “Pa Farry Francis”

0
944

Oelamasi_Klikntt.com– Mega Proyek Pembangunan Waduk Raksasa Raknamo yang terletak di Desa Manusak, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, Propinsi NTT hampir rampung dan pada saatnya akan diresmikan oleh Pemerintah Pusat, sehingga nama Anggota PRD RI, Farry J. Francis harum di wilayah Kabupaten Kupang.

Hadirnya waduk raksasa di Raknamo, ternyata tidak lepas dari peran penting dan perjuangan Anggota DPR RI, Fary J. Francisko, dan Kabupaten Kupang adalah salah satu Kabupaten di NTT, yang menikmati kucuran “Dana Ratusan miliaran rupiah dari Pemerintah Pusat untuk Pembangunan Infrastruktur seperti Jalan, Jembatan, Dermaga, pengadaan kapal Ferry serta Pemberian Dana PPIP.”

Ketua DPRD Kabupaten Kupang,  Yosef Lede kepada awak media hari Rabu,(29/11) lalu di ruang kerjanya mengatakan, sebagai representasi dari Masyarakat Kabupten Kupang maka sudah sepatutnya berterima kasih untuk dedikasi dari Anggota DPR RI asal NTT.

” Pa Fary Francis  sebagai Ketua Komisi V DPR RI dan sebagai Anggota Badan Anggaran telah banyak berbuat nyata bagi pembangunan di NTT terutama di wilayah Kabupaten Kupang sebagai Daerah yang paling banyak menerima bantuan pemerintah pusat yang diupayakan langsung oleh Fary Francis.”jelas Lede

Beberapa contoh nyata pembangunan di Kabupaten Kupang seperti pembangunan jalan poros tengah, poros selatan, pembangunan dermaga hansisi di pulau semau, pembangunan dermaga naikliu di amfoang utara,  pembangunan beberapa jembatan di amarasi, pengadaan kapal fery untuk melayani masyarakat pulau semau dan naikliu serta pembagian dana PPIP.

Lanjutnya, Beberapa contoh diatas merupakan hasil Intervensi langsung dari Fary Francis sebagai Anggota DPR RI mewakili Masyarakat NTT sehingga sebagai Wakil Masyarakat Kabupaten Kupang perlu menyampaikan ungkapan terima kasih atas apa yang sudah dilakukannya bagi Kabupaten Kupang selama beberapa tahun terakhir khusus bidang peningkatan Infrastruktur.

“sebagai Wakil Masyarakat, Saya perlu beterimakasih atas perjuangan Bapak Fary Francis, khusus peningkatan bidang Infrastruktur di Kabupaten Kupang merupakan hasil perjuangan Beliau,” papar Lede.(*Boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here