HMI Minta Penegak Hukum Usut Dugaan Kasus Korupsi beberapa Proyek Di Ende

0
550

Ende_ Klikntt.com-Dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia yang jatuh tepat pada, Sabtu 9 Desember 2017, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ende kembali melakukan aksi demonstrasi damai di seputaran Kota Ende.

Dalam aksi yang dihadiri sekitar 30 orang mahasiswa itu, para peserta demonstrasi membawa poster yang bertuliskan penolakan keras terhadap segala bentuk ptaktik korupsi.

HMI dalam aksinya mendesak penegak hukum harus peka terhadap pengerjaan beberapa proyek yang berbau korupsi di Kabupaten Ende. HMI membeberkan beberapa kasus dugaan korupsi baik ditingkat nasional maupun ditingkat lokal.

Ditingkat nasional HMI mendesak agar penegak hukum segera menuntaskan kasus korupsi e-ktp yang melibatkan ketua DPR RI Setya Novanto. Selain itu HMI menyoroti kasus korupsi proyek hambalang.

” Dihari anti korupsi ini kami mendesak aga penegak hukum dapat menuntaskan kasus korupsi e-ktp dan juga kasus korupsi proyek hambalang,” ungkap Ketua HMI Cabang Ende Muhammad Yulkifli.

Ditingkat daerah HMI juga mendesak agar penegak hukum dalam hal ini polres Ende segera menuntaskan dugaan kasus gratifikasi delapan orang anggota DPRD Ende, kantor Pajak Ende serta jalan dalam Kota.

” Kami juga minta agar penegak hukum dapat menjadikan beberpa proyek sebagai opsi dalam mengusut kasus dugaan korupsi,” ungkap Zulkifli.

Keterangan Gambar: Masa HMI Saat berada di simpang lima Kota Ende.(MN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here