Amankan Natal dan Tahun Baru, Polres Ende Kerahkan Semua Kekuatan

0
380

Ende_KlikNTT. Com-Menyongsong perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Resor Ende siap mengamankan pelaksanaan hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Seluruh anggota Polres Ende telah siap dikerahkan untuk  pengamanan dua hari raya itu sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

Kapolres Ende, Ardiyan Mustakim, SIK mengatakan hal itu kepada media ini di ruang kerjanya pada, Senin 11 Desember 2017.

Ardiyan mengatakan, pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru telah dilakukan oleh pihak kepolisian resor Ende setiap tahun.

Menurut Ardiyan, pengamanan dilakukan bertujuan  untuk menjaga  kemanan menjelang perayaan dan  tidak terjadinya kemacetan saat arus mudik Natal dan Tahun Baru.

“ Pihak kepolisian resor Ende sudah siap membangun pos jaga di dua simpul yakni di Pelabuhan Ende Dan Pelabuhan IPI serta Di Bandara HJ Hasan Aroebusman Ende,” jelasnya

Lebih lanjut, menurut Kapolres Ardiyan menjelaskan bahwa, pos jaga juga  akan dibangun di dua terminal baik di terminal ndao maupun terminal roworeka

” Ini bertujuan demi menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas kendaraan,” tambahnya.

Kapolres Ardiyan menegaskan, Target operasi kali ini menyasar pada penertiban penggunaan miras dan premanisme atau geng motor di jalanan

“Hal ini dimaksudkan agar setiap pengendara atau pejalan kaki terhindar dari segala bentuk kekerasan yang akan terjadi di jalanan,” tegasnya.(MN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here