Jasa Raharja Serahkan Bantuan Alat Untuk Polri Cegah Kecelakaan Pemudik

0
382

Kupang_KlikNTT. Com – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT menyerahkan bantuan untuk sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas kepada Kapolda NTT. Sebagai simbolis, penyerahan ini dilakukan di lapangan Polda NTT saat melakukan Apel Pengamanan operasi lilin 2017.

Sarana bantuan yang diberikan Jasa Raharja diantaranya rompi, barikade dan traficcone

“Ini bentuk sinergi dengan Polri terhadap kepedulian pencegahan angka kecelakaan. Mengingat kecelakaan saat arus mudik menjadi perhatian prioritas. Semoga ini berguna,” kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT ari wisnu Handoyo Kepada Media ini,Kamis (21/12/2017 ).

Arie wisnu mengatakan penyerahan ini hanya simbolis. Menurutnya, pihaknya sudah memberikan bantuan sarana ini ke sejumlah titik pos pengamanan untuk arus mudik.

“Ini hanya simbolis saja. Sebelumnya kami sudah berikan bantuan seperti rompi, barikade dan traficcone untuk penggunaan di pos pengamanan mudik,” tuturnya

Untuk Mengatasi Penurunan angka kecelakaan ini kami dari pihak jasa Raharja juga Menyediakan Pos Penjagaan di Kota Kupang, di antaranya di Pelabuhan tenau, Terminal Bus Oebobo dan Juga Bandara Eltari Kupang.

Sementara Kapolda NTT, Irjen Pol Agung Sabar Santoso mengapresiasi bantuan Jasa Raharja. Menurutnya, bantuan rutin ini memperlihatkan perusahaan yang peduli dalam upaya pencegahan kecelakaan.

“Saya memberikan apresiasi. Walaupun Jasa Raharja tugasnya santunan kecelakaan, tapi berupaya menyelamatkan seluruh warga NTT ,” tuturnya.(Fred)