Amankan Natal Remaja Mesjid Onekore tempatkan 10 Anggota di Dua Gereja

0
478

Ende Klikntt_Com-Remaja Mesjid Onekore pada perayaan Natal 2017 ikut mengambil bagian mengamankan Perayaan Natal di Dua gereja dengan Menempatkan 10 Orang Remaja di Gereja Santo Yoseph Onekore dan Gereja Syaloom Ende.

Ketua Remaja Mesjid Onekore Ardy Benge kepada klikntt.com di Gereja Onekore mengatakan sebagai Wujud Toleransi antar Umat Beragama yang sudah di wariskan oleh Para Pendahulu maka Remaja Mesjid Onekore ikut ambil bagian melakukan Pengamanan Natal.

Di katakan Ardy Benge pengamanan di dua gereja sudah di lakukan setiap tahun dengan menempatkan 10 orang Remaja di Gereja Onekore dan Gereja Syaloom.
Pengamanan yang di lakukan mulai dari penjagaan di kompleks Gereja dan membantu Polisi mengatur Lalulintas.

Lanjut Ardy Benge Dalam Merayakan Misa Hari Raya Natal sesama Saudara yang beragama Kristen Katolik dan Protestan butuh ketenangan dan Kedamaian sehingga pihaknya berharap agar saudara/i yang beragama lain ikut membantu mengamankan Natal tersebut untuk kekhusukan Ibadah.

Toleransi harus terus di pupuk sedini mungkin sehingga pemahaman makna toleransi bukan hanya dari kata tetapi juga di maknai degan Perbuatan tegas Benge.(ded)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here