Honing Sani Nyatakan Dukungan Kepada Paket Victory-Joss

  • Bagikan

 

Ende_KlikNTT. Com – Politisi Senior  NTT, Honing Sani menyatakan dukungannya kepada paket Victory-Joss dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018 mendatang. Pernyataan dukungan Honing kepada paket Victory-Joss tersebar di grup WhatsApp Victory-Joss For NTT Baru dengan Admin Dedy Nage.

Dalam tulisannya yang berjudul ” Terima Kasih dan Mari Rapatkan Barisan” Honing dengan renda hati meminta kepada semua kawan dan sahabat yang pernah bersama-sama dengannya dalam melakukan kerja-kerja politik mulai sejak dirinya menjadi anggota DPR RI 2009 – 2016, maupun ketika Honing memperkenalkan diri untuk mengambil bagian dalam kontestasi politik pilkada gubernur NTT 2018.

” Pada kesempatan ini saya perlu memberikan ucapan terima kasih. Kalau ada yang belum maksimal saya lakukan, dari hati yang paling dalam saya minta maaf,” ungkap Honing dalam pernyataanya.

Sebagai politisi lanjut Honing, dirinya ikut mengambil bagian dalam pilkada Gubernur NTT dengan bergabung bersama dengan pasangan Victor Bungtilu Laiscodat  – Yosef Nai Soi. Menurut Honing, pasangan Victor-Joss memiliki kemampuan untuk mengurai problem serius NTT yakni kemiskinan dan korupsi.

Honing berharap, semua kawan dan sahabat bisa bersama-sama dirinya untuk berada dalam satu barisan guna memenangkan pasangan Victor Bungtilu Laiskodat dan Yosef Nai Soi.

” Tawarkan saja kepada masyarakat dengan cara yang santun dan bermartabat. Tidak perlu dalam mempengaruhi masyarakat dengan menjelekan pasangan yang lain. Saya harap semua jaringan kita di seluruh NTT, terlebih Flores – Adonara-Lembata, dapat melakukan ini secara optimal,” ungkap Honing.

Honing mengajak, agar pendukunya dapat budayakan politik yang bermartabat. Dengan begitu sebut Honing, masyarakat dapat memilih yang terbaik dari empat pasangan yang ada seperti yang selama ini dikampanyekan.

” Masyarakat sdh sadar tentang kriteria memilih pemimpin yang terbaik. Semoga kebersamaan kita mampu memberikan yang terbaik untuk NTT ke depan. Semoga Tuhan dan Leluhur Merestui,” ujar Honing.(MN)

  • Bagikan