Warga Kesalkan Soal Kualitas Pekerjaan Hotmix PT. Arena Putra Jaya

  • Bagikan

Nekamese_KlikNTT. Com – Sebagian warga Desa Oemasi dan Desa Oben, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur kesal dengan Kualitas pekerjaan Hotmix oleh PT. Arena Putra Jaya, dimana Pekerjaan Hotmix Jalan Tersebut menggunakan dana yang bersumber dari dana APBD dengan nilai kontrak Rp.2.564.681.300,00 yang baru selesai dikerjakan beberapa waktu lalu namun sudah mulai rusak.

AB, Warga Desa Oemasi, Dusun 1, Rt.01/Rw.01 yang ditemui dikediamannya hari Jumat,(29/12) siang mengatakan, pekerjaan jalan hotmix ini belum Apa-apa sudah mulai mengalami kerusakan. Ini antara batas Desa Oemasi dan Desa Oben. Kita sebagai pengguna jalan merasa kesal karena, “Kerja apa ko belum Apa-apa sa sudah rusak.” papar AB.

Sementara warga Desa Oben, Dusun 1 yang ditemui media ini hari Jumat,(29/12) siang mangatakan, jalan ini sudah rusak sekitar tiga minggu, dan kemarin hari Selasa,(26/12) sore mereka potong hotmix untuk melakukan perbaikan tapi belum juga.

Pantauan media ini hari Jumat,(29/12) pagi, “Jenis pekerjaan jalan Oben-Bone, Kecamatan Nekamese,(Hotmix) yang dekerjakan beberapa waktu lalu dari Desa Oemasi menuju ke Desa Oben ini mengalami kerusakan di beberapa titik badan jalan yakni di antara batas Desa Oemasi dan Desa Oben, tepatnya di sebelah gardu TVRI Oben, dan juga titik kerusakan lainnya di wilayah Dusun 1, Desa Oben, Kecamatan Nekamese.”(Boy)

  • Bagikan