Hanura-PKPI resmi Usung PK-DL

0
600

Ende_KlikNTT. Com-Partai HANURA (Hati Nurani Rakyat) dan PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indoneaia) telah resmi mengusung PK (Paul S.K. Limu) dan DL (Daniel Landa) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tengah tahun 2018.

Hari ini SK Partai HANURA dan PKPI jatuh pada pilihan yang tepat yakni jatuh pada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tengah Paulus S. K. Limu dan Daneil Landa. Kedua partai tersebut sepakat dengan teguh mengusung bakal calon tersebut.

Bakal calon Bupati Sumba Tengah yang di usung oleh HANURA-PKPI, Drs. Paulus S.K. Limu ketika di konfirmasi via Telpon seluler membenarkan SK HANURA dan PKPI sudah resmi berada di tangan Kami dengan bukti SK yang di serahkan langsung oleh pengurus DPP kepada mereka berdua di Jakarta hari ini (kamis, 04/01/2018).

“Dengan bangga kami mengumumkan SK partai HANURA dan PKPI sudah resmi di serahkan kepada kami berdua hari ini dan itu merupakan suatu penghargaan dan tanggung jawab yang luar biasa untuk dibuktikan kepada masyarakat bahwa kedua Partai tersebut merupakan pengusung yang resmi bagi kami berdua”, tegasnya.

Pihaknya sangat mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat Sumba Tengah dalam perhelatan Pilkada tahun 2018.

“Kami minta komitment dukungan dari seluruh masyarakat Sumba Tengah agar mengantar kami juga pada komitment untuk membangun daerah tercinta yang lebih baik seperti ikrar kami ” Kami Pasti datang layani”, harapnya.

SK Partai HANURA resmi di berikan kepada PK-DL tertanggal 31 Desember 2017 dan SK partai PKPI tertanggal November 2017. (Bela).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here