Berpengalaman Di Birokrasi Paket PK – DL siap tuntaskan Kemiskinan di Sumba Tengah

  • Bagikan

Kupang_Klikntt.com– Kabupaten Sumba Tengah merupakan Kabupaten yang baru mekar tetapi mempunyai potensi yang sangat besar yang dapat kita kembangkan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sumba Tengah agar bisa keluar dari zona Kemiskinan.

Hal ini di sampaikan bakal calon bupati Sumba Tengah Paul S.K. Limu di Kediamanya di Kupang Jumad (05/12/2017).

Angka kemiskinan di Kabupaten Sumba Tengah dari data BPS Pada tahun 2017 jumlah angka kemiskinan berada pada angka 35 persen. Sebenarnya Kabupaten Sumba Tengah mempunyai Potensi yang sangat besar untuk kita kembangkan baik sektor pertanian maupun peternakan jelas Paulus.

” Saya mohon dukungan dari masyarakat Sumba Tengah agar saya bisa wujudkan apa yang menjadi niat saya bersama pa Daniel lada untuk membangun Kabupaten Sumba Tengah lima tahun Kedepan.

Paul menambahkan Dengan berbekal pengalaman di birokrasi yang saya jalani selama 29 tahun, baik di dinas BPMD, Kepala Inspektorat dan Menjabat sebagai PLT. Bupati di Kabupaten Sumba Barat.  Saya sudah Banyak Berbuat Untuk Masyarakat NTT pada umumnya dan Sumba Kusus nya.

“Saya telah membuktikan di Kabupaten Sumba Barat ketika saya menjabat sebagai PLT Bupati selama enam bulan yaitu saya mampu meningkatkan APBD Kabupaten Sumba Barat dari 500 miliar menjadi 800 miliar dengan mengoptimalkan sektor pertanian dan peternakan dan ini akan saya lakukan di daerah kelahiran saya sendiri untuk mensejahterakan masyarakat.

Lanjut Paul Untuk Kabupaten Sumba Tengah sektor peternakan juga merupakan sektor unggul yang bisa kita kembangkan untuk meningkatkan APBD dan pendapat masyarakat agar bisa keluar dari zona kemiskinan.

” Kabupaten Sumba Tengah merupakan salah satu kabupaten yang juga masi jauh Tertinggal di bandingkan dengan Kabupaten lainnya, oleh karena itu untuk membangun Kabupaten Sumba Tengah perlu kita meminta dukungan dari berbagai pihak khususnya anggaran yang bisa kita peroleh untuk membangun Sumba Tengah.ungkap Paul.

Ketika di tanya media ini terkait dukungan partai yang sempat di lansir media ini pada edisi sebelumnya Paul mengatakan ” kedua SK dari partai Hanura dan PKPI suda di tangan saya tetapi saya ingin pada waktunya saat pendaftaran saya akan langsung serahkan di KPU.

Sementara ketua tim keluarga Ir.Agustinus umbu hera kepada media ini mengatakan” kami dari tim keluarga sangat mengharapkan dukungan dari keluarga maupun teman – teman media agar bisa menyampaikan hal yang baik ini di kalangan masyarakat tentang apa yang menjadi niat dari paket PK – DL untuk Kabupaten Sumba Tengah ungkap Agustinus.(Fred)¬†

  • Bagikan