Direktur PT. Arena Putra Jaya:Kami siap bertanggung jawab atas kerusakan Hotmix tersebut.

0
546

 

Kupang_KlikNTT. Com – untuk menjaga keamanan dalam berlalulintas bagi masyarakat pengguna jalan, kami akan memperbaiki kerusakan Hotmix Pekerjaan Peningkatan Jalan Oben – Bone, Kecamatan Nekamese Kabupaten Kupang Provinsi NTT tersebut. Hal ini disampaikan Kuasa Direktur PT. Arena Putra Jaya, Iwan, yang ditemui media ini hari Sabtu,(06/01/2018) Siang diruang kerjanya.

” Untuk pekerjaan itu Saya rasa tidak ada masalah. Karena masih masa pemeliharaan jadi, “Kami siap bertanggung jawab atas kerusakan Hotmix ┬átersebut. Untuk sementara cuaca kurang mendukung jadi kami masi menunggu cuaca agak rendah baru Kita lakukan perbaikan.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan kami telah melakukan survei untuk meninjau kembali lokasi pekerjaan yang mengalami kerusakan tersebut dan Kita sudah melakukan potong hotmix tersebut yang sudah rusak di beberapa titik badan jalan untuk segera kami lakukan perbaikan.” jelasnya singkat.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kupang, Jhoni Nomeseo melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Jefri Suki yang di wawancarai hari Senin,(08/01/2018) siang di ruang kerjanya mengatakan, “Saya sudah perintahkan untuk segera lakukan perbaikan pada kerusakan pekerjaan tersebut.

Jefri menambahkan untuk sementara masa pemeliharaan selama 500 hari lebih, jadi kalau ada kerusakan dibagian mana, “Kontraktor tersebut harus lakukan perbaikan.” Ungkap Jefri . (Boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here