Paket PK – DL Hadir Untuk Melayani

0
547

Sumba KlikNTT. Com- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tengah Pualus S.K Lima dan Daniel Lanka dengan Tagline (PK-DL) senin 8/1/2018 Resmi mendaftarkan diri sebagai Kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Tengah yang siap bertarung dalam Pilkada Serentak di bulan Juni 2018 nanti.

Sebelum melakukan Pendaftaran, sejumlah rangkaian Acara terlebih dahulu di lakukan diantaranya Bakal Calon Bupati Paulus S.K Lima terlebih melakukan Pinangan secara Adat Sumba terhadap Bakal Calon Wakil Bupati Daniel Lanka.
Usia melakukan Pinangan Paket yang mengusung Tangline PK- DL langsung melakukan Deklarasi di Mamboro yang di hadiri 10.000 masa pendukung Paket PK-DL kemudian dengan iringan Masa Pendukung Paket PK-DL langsung menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD) Sumba Tengah untuk melakukan Pendaftaran,di Kantor KPUD Paket PK-DL di terima langsung Komisioner KPUD.
Dengan Mengenakan Busana Adat Sumba “Paborung” dan Kameja Putih , Paket PK-DL yang di dampingi masing-masing Istri terlihat sangat berwibawa.

Ketua KPU Sumba Tengah Renggi Jeremi usai menerima Berkas Persyaratan Paket PK-DL mengatakan setelah di lakukan Penelitian oleh Pihak KPUD di saksikan PANWAS Sumba Tengah maka Berkas Paket PK-DL dinyatakan Lengkap.

“Kami sudah menerima dokumen persyaratan dari paket PK-DL dan kami sudah melakukan penelitian dan secara resmi kami menerima pendaftaran dari paket PK-DL” tegasnya.
Usia menerima Berkas Peryaratan dan dinyatakan Lengkap maka Paket Pk-DL di berikan Surat Keterangan Pemeriksaan Kesehatan yang nantinya akan di lakukan di Kupang kata Jeremi.

Sementara Bakal calon Bupati Sumba Tengah, Paulus S. L. Limu usia mendaftar di KPUD Sumba Tengah kepada Wartawan mengatakan Paket PK-DL datang untuk mengabdi dan melayani Masyarakat Sumba Tengah menuju kearah yang lebih baik.

Dengan dukungan dari Masyarakat Sumba Tengan dirinya Yakin Pembangunan yang berintegrasi akan berjalan lebih baik kedepan.

“Kami tidak akan menjadi apa-apa jika Masyarakat Sumbah Tengah tidak mendukung oleh karena itu Kami sangat berharap dukungan Penuh Masyarakat Sumba Tengah dengan memilih Paket PK-DL di Pilkada nanti.( Bela)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here