Pilkada Ende Partai Gerindra dan PAN resmi Usung Paket Wange – Munawar

0
1506

Kupang_KlikNTT. Com-Partai Gerindra dan Partai PAN (Partai Amanat Nasional) telah resmi mengusung Paket Wangge – Munawar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende periode 2018 – 2023.

Bentuk dukungan kedua Partai Pengusung dituangkan dalam surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerindra Nomor : 01-592/B. 1-KWK/DPP – Gerindra/2018.dan Surat Keputusan Partai Amanat Nasional Nomor : PAN /A/SKPT/KU-SJ/131/XII/2017.

Ketua DPC Partai Gerindra Achmad Mocdar kepada media ini di Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi NTT, Minggu (07/01/2018)mengatakan “hari ini merupakan hari yang bersejarah Karena Tuhan telah Merestui dan memilih calon pemimpin yang akan bertarung di pemilu Kada Kabupaten Ende Pada Bulan Juni mendatang.

” Kami pengurus DPC telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan penjaringan sesuai dengan amanah serta ketentuan dan peraturan yang berlaku didalam internal partai.

Sebagai Ketua DPC saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada kedua paket yaitu paket Kelimutu dan paket MJ yang telah memili untuk mendaftar dan mempercayakan kami untuk melakukan proses penjaringan.

“Saya Akan melakukan koordinasi dengan seluruh PAC dan Kader – Kader Partai untuk kita saling bahu membahu dan merapatkan barisan memenangkan hajatan politik ini.

Sementara Ahmad Johan selaku Wakil Ketua Sekretaris Jendral, Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (Wasekjen DPP PAN) kepada media ini di yang di temui di Hotel Naka Kupang, (7/01/2018) mengatakan” Partai PAN Telah Memutuskan untuk menetapkan paket Wangge – Munawar, dan Hari ini saya sendiri yang membawa SK dan di serahkan langsung Kepada pengurus DPW PAN NTT untuk di serahkan kepada Paslon yang di Usung Oleh Partai PAN.

” Saya harap semua Kader Partai PAN yang ada di Kabupaten Ende mari kita sama-sama mengamankan apa yang menjadi keputusan partai ini dan memenangkan Paket Wangge – Munawar di Kabupaten Ende.

Johan menambahkan terkait adanya isu bahwa partai PAN mendukung kepada paket lain selain paket Wangge – Munawar itu tidak benar, oleh karena itu seluruh kader wajib memenangkan paket Wangge – Munawar apabilah ada Kader yang tidak mendukung tentu ada sanksi organisasi yang jelas sudah tertuang dalam aturan partai tegas Johan. (Fred)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here