Menanti Kedatangan Presiden RI, Ribuan Warga Padati seputaran bendungan Raknamo

0
1582

Kupang_Klikntt.com-Ribuan Warga Kabupaten Kupang, dan Kabupaten TTS, Nusa Trnggara Timur, tumpah ruah memadati seputaran Kompleks Bendungan Raknamo yang bertaraf Internasional yang terletak di Desa Raknamo, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, NTT. hendak menyaksikan langsung peresmian bendungan yang di lakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hari Selasa,(09/01/2018).

Pantauan media ini, Warga yang berdatangan dari seluruh pelosok Kabupaten Kupang sejak pukul 07.00 wit, sambil bergandengan tangan. “Walaupun kedatangan Orang Nomor I RI, Joko Widodo hingga saat ini tak kunjung tiba di Bendungan Raknamo, namun warga masih saja tetap menunggu hingga siang ini.”

Warga yang Berbondong-bondongan datang bukan saja warga Kabupaten Kupang, namun dari Kabupaten Timor Tengah Salatan (TTS) dan sekitarnya.

Pemerintah Kabupaten Kupang, melalui Dinas Pekerjaan Umum, dan Perumahan Rakyat (PUPR), Jhoni Nomeseo yang di wawancarai awak media mengatakan, “Kami sangat bertrima kasih kepada Bapak Presiden RI, Joko Widodo yang hari ini akan meresmikan Bendungan ini. Karena Kami masyarakat sangat membutuhkan kebutuhan Air untuk memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di Kabupaten Kupang.” jelas Nomeseo

“Kami Pemerintah Kabupaten Kupang, dan DPRD akan bekerja sama dengan Masyarakat agar kebutuhan Air Bersih ke depan dapat di peruntukan dengan baik,”papar Nomeseo. (Boy)