Paket PK -DL Jalani periksa kesehatan di Rumah sakit Profesor WZ Johanes Kupang.

0
381

Kupang_KlikNTT. Com – Hari ini Paket PK-DL melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Prof. WZ. Johanes Kupang. Pemeriksaan kesehatan merupakan tahapan syarat Bakal calon bupati untuk melengkapi seluruh proses ketentuan dari KPU.

Berdasarkan pantauan media ini, Untuk menjalani pemeriksaan kesehatan Paket PK-DL tiba di Rumah Sakit Umum pada pukul 6.30 pagi dan langsung melakukan pemeriksaan lengkap. Ada 15 pemeriksaan yang di lakukan oleh Rumah Sakit Umum seperti pemeriksaan Jantung, Syaraf, gigi dan mulut serta pemeriksaan laboratorium dan pemeriksaan instrumen-instrumenlainnya dari dokter Psikiater.

Bakal calon Bupati Sumba Tengah, Paulus S. K. Limu, disela-sela pemeriksaannya, kamis (11/01) di ruangan pemeriksaan, mengatakan kami tiba di Rumah Sakit Umum pukul 6.30 untuk melakukan pemeriksaan karena kami sudah melakukan pendaftaran secara resmi dan mendapatkan surat keterangan pemeriksaan kesehatan dari KPU Kabupaten Sumba Tengah,

“Pemeriksaan kesehatan merupakan tahapan bakal calon Bupati dan wakil Bupati untuk mendapatkan rekomendasi resmi  dari rumah sakit umum kepada KPU dalam menetapkan calon Bupati dan wakil Bupati”, jelasnya.

Lanjutnya, ada 15 pemeriksaan yang dilakukan oleh Rumah sakit umum dan seluruhnya lengkap di periksa dan juga yang memeriksan semuanya dokter spesialis jadi kami harus siap untuk melakukan pemeriksaan sehingga prosesnya pemeriksaannya berjalan dengan lancar.

 

“Untuk mendukung semua proses pemeriksaan kami di anjurkan untuk puasa dari jam 10 malam dan kami harus melaksanakan anjuran tersebut guna mendukung semua proses pemeriksaan yang di lakukan di rumah sakit umum tersebut. Kami juga akan melakukan pemeriksaan Psikologi di Hotel Naka dan bebas Narkotika di BNN”, katanya.

Paket PK- DL dengan komitmen yang sungguh yakni “Pasti Kami Datang Layani”, membangun Sumba Tengah yang berintegrasi. (Bela).