DPC Demokrat Komit Memenangkan Paket Harmoni di Ende

0
439

Ende_KlikNTT. Com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ende berkomitmen untuk memenangkan pasangan Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Paket Harmoni) pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT pada pertengahan tahun ini.

Sebagai bentuk komitmen, DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende memasang target sekitar 70 persen untuk kemenangan Paket Harmoni di Ende.

Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Ende, Blasius A. Rinda mengatakan hal itu kepada media ini pada, Sabtu 13 Januari 2018.

Blasius mengatakan ada beberara alasan yang menjadi dasar pencapaian untuk kemenangan Paket Harmoni di Kabupaten Ende.

Menurut Blasius, paket Harmoni memiliki banyak keunggulan seperti berjiwa pekerja dan merakyat sebagaimana melekat pada diri BKH dan Litelnoni.

Dilihat dari sosok cagub dan cawagub, Blasius menjelaskan, Beny Harman sebagai sosok pemimpin dan tokoh nasional yang kerap bergening di tingkat Nasional.

“Kedua, pak Beny Litelnoni menguasai di bidang birokrasi. Mereka dua adalah sosok pemimpin yang sederhana,” kata Blasius.

Ketiga, menurut Blasius, pihaknya akan menggerakan mesin partai serta tim relawan dan tim keluarga untuk memenangkan paket Harmoni.

“Ya, 70 persen menjadi target kita. Kita bicara yang sederhana dan bahwa semua tim akan bergerak serentak. Kita siap menangkan di Ende,” ucap Blasius.(MN) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here