Pilkada Sumba Tengah Paket PK-DL selesai jalani pemeriksaan kesehatan

0
288

Kupang_KlikNTT. Com- Paket PK-DL  hari ini jumat 12 januari 2018 selesai menjalani 3 kategori pemeriksaan yang menjadi syarat pemeriksaan kesehatan dari KPU sebagai penyelenggara Pemilukada tahun 2018 yakni pemeriksaan kesehatan lengkap di RSUD. Prof. WZ. Johanes Kupang, pemeriksaan Psikologi di Hotel Naka Kupang dan Pemeriksaan Bebas Narkotika di BNN Prov. NTT.

Bakal Calon Bupati Sumba Tengah Paulus S. K. Limu, ketika selesai pemeriksaan Narkotika di BNN prov. NTT, mengatakan hari ini seluruh pemeriksaan kesehatan sudah selesai dijalani dan menunggu hasil dari pemeriksaan kesehatan yang akan diumumkan KPU secara resmi.

“Hari ini kami berdua sudah melewati pemeriksaan kesehatan sesuai kentuan dari KPU sebagai penyelenggara dan kami menunggu hasil pemeriksaan yang secara resmi di umumkan oleh KPU sebagai penyelenggara.

Untuk jenis pemeriksaan, Paul menjelaskan, ada 3 kategori pemeriksaan yang kami lewati seperti pemeriksaan kesehatan secara lengkap di RSUD Prof. WZ. Johanes Kupang, pemeriksaan Psikologi di Hotel Naka Kupang dan Pemeriksaan bebas Narkotika di kantor BNN Prov. NTT.

“Ada 3 kategori pemeriksaan kesehatan yang harus kami jalani yakni pemeriksaan kesehatan lengkap, Pemeriksaan Psikologi dan pemeriksaan bebas Narkotika, dan seluruh proses pemeriksaan kesehatan kami jalani dengan baik dan lancar”, imbunya.

Jadwal pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan KPU NTT untuk Bakal calon Bupati dan wakil Bupati 10 kabupaten yakni dari tanggal 8-15 januari 2018. (Bela)