Jelang Pilgub NTT, MS Menyapa Umat Katolik Quasi Paroki St. Petrus Kuaputu

0
636

Nekamese_KlikNTT. Com- Jelang pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Timur yang akan berlangsung Bulan Juni 2018 mendatang, Marianus Sae yang di usung oleh Partai Politik (Parpol) PDI Perjuangan menyapa Umat Katolik Quasi Paroki St. Petrus Kuaputu, Desa Oemasi, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, NTT hari Minggu,(14/04/2018) pagi.

Pastor Quasi Paroki St. Petrus Kuaputu, Rm. Kanisius Pen, dalam sambuatannya mengappresiasikan kedatangan Marianus Sae di Kuaputu, khususnya Umat Katolik Quasi St. Petrus. “Terima kasih atas kedatangannya, dan bisa melihat langsung umat Kami di sini seperti apa. Dan jumlah umat Katolik di sini sebanyak 114 Kk dan bermata pencarian petani.”

Tambahnya, Saya rasa cukup sekian, karena berbicara panjang lebar itu berarti bohong. “Selamat Bertarung, jangan lupa Tuhan Yesus, jangan banyak janji karena Janji adalah kebohongan termanis. Kalau janji tidak di tepati maka membunuh kepercayaan,” tegas Pen.

Sementara, Marianus Sae disesi perkenalannya dengan Umat, sedikit menceritakan kisah kehidupannya dari awal ketika Ia menduduki bangku pendidikan, yang nota benenya seorang Anak Yatim Piatu, sehingga Ia dapat menjabat sebagai Bupati Ngada, dan dapat menopang Kebutuhan Infrastruktur, Ekonomi, Pendidikan, dan Kesehatan di Ngada dengan baik, sampai saat ini mencalonkan diri sebagai Gubernur NTT pada Bulan Juni 2018 yang akan datang.

“Saya sangat senang skali ketika berada di tengah masyarakat kecil ini, yang di mana ada Umat Katolik, Kita sapa, Kita lihat, dan Kita lihat Apa-apa saja yang di rasakan oleh Masyarakat. Dan pada saatnya kalau Tuhan memberkati, bisa menang, maka persoalan yang di alami bisa terjawab.” Jelas sae.

Lanjutnya, seperti yang Saya alami khususnya di Nagada, “Saya mengelilingi pelosok-pelosok dengan menggunakan motor. Ini juga sebagai salah satu bentuk kepedulian Saya untuk menyapa Umat di sini. Saya juga suatu saat akan datang lagi ikut ikut Misa di Quasi Paroki St. Petrus Kuaputu,”papar Sae.(Boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here