Mesra Alih Dukungan Ke Paket W-M Pada Pilkada Ende

0
2005

 

Ende_KlikNTT. Com- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. Klemens Meba, MM dan Drs. Abdul Syukur Muhammad, M.Si (Paket Mesra) mengalih dukungannya setelah gagal mendaftar di KPUD sebagai salah satu kontestan pada pilkada Ende.

Paket Mesra mengalih dukungannya ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. Don Bosco M. Wangge dan Munawar Achmad, S.Sos yang dipastikan maju sebagai kontestasi pada pilkada Ende pertengahan 2018 mendatang.

Bentuk dukungan Paket Mesra kepada Paket W-M ditandai dengan deklarasi dukungan di kediaman Abdul Syukur Muhamad pada, Minggu 14 Januari 2018.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Kelemens Meba, Abdul Syukur Muhamad, Don Bosco M. Wangge, Munawar Achmad, serta seluruh tim pemenangan dari dua paket itu.

Ketua Pemenangan Paket Mesra, Donatus Wangge dalam sambutannya mengatakan, Paket Mesra adalah salah satu paket yang dirindukan oleh masyarakat Kabupaten Ende.

” Hadirnya Pak Klemes Meba dan Pak Syukur menjadi calon bupati dan wakil bupati Ende merupakan dambaan masyarakat,” ungkap Donatus.

Namun lanjut Donatus, Paket mesrah dalam perjuangannya tidak mencapai di garis finish. Hal itu, sebut Donatus, karena Paket Mesra di bantai oleh partai yang pada awal punya komitmen untuk mendukung Paket Mesra habis-habisan.

” Ini yang patut kita sayangkan. ini terjadi oleh orang-oran yang rakus kekuasaan. Tapi tidak apa-apa. Oleh karena itu meski sudah dibantai, kita punya paket lain yang menjadi idola masyarakat,” ucap Donatus.

Donatus menambahkan, Paket Mesra dan seluruh tim pemenangan berkomitmen untuk begabung dan memenangkan Paket W-M.

” Kami siap bergabung, mari kita satukan barisan. Kalau kita dibantai, mari kita sama-sama membantai lawan kita,” ungkap Donatus.

Calon Bupati dari Paket W-M, Don Bosco M. Wangge mengucapkan terima kasih kepada Paket Mesra dan semua tim karena telah menyatakan dukungan untuk memenangkan Paket W-M.

” Sekarang kita jangan lengah. Kita harus sama-sama berjuang untuk memenangkan Paket W-M,” ungkap Don.(MN)