Siswa SMAN 10 kota Kupang, minta pemerintah perbaiki jalan masuk ke sekolah

0
322

Kupang_KlikNTT. Com – Siswa-Siswi SMA N 10 kota Kupang dan SMP N 18 kota Kupang yang berada di kelurahan Fatukoa meminta perhatian pemerintah kota kupang untuk bisa memperbaiki akses jalan masuk ke sekolah mereka yang sampai sekarang masih rusak dan belum juga di perbaiki.

“Dari awal saya masuk bersekolah disini, jalan selalu saja seperti ini. Setiap hari kami harus melewati pengerasan jalan yang sudah berlubang dan kerikil-kerikil batu yang sudah mulai terkelupas”. Tutur Risal salah satu Siswa saat di wawancarai jumat(12/01/18).

Ia berharap Pemerintah setempat bisa segera memperhatikan jalan tersebut agar akses untuk masuk ke sekolah mereka bisa dengan lancar.

Anggel salah satu Siswa pun berharap demikian, ia meminta pemerintah kota kupang bisa melihat kondisi ini agar akses maupun semangat untuk bersekolah bisa tetap ada.

“Walau jalan masuk ke sekolah kami seperti ini, namun semangat kami untuk belajar dan bersekolah tetap ada”. Katanya.

Dia pun meminta pemerintah agar dengan semangat belajar yang ada, pemerintah bisa menumbuh kembangkan lewat perbaikan jalan yang ada agar semangat mereka tetap terpelihara dengan baik.

“selama ini kami semangat untuk bersekolah, namun sedikit yang kami minta pada pemerintah bisa memperbaiki jalan ini, agar walaupun kami yang ada di pinggiran kota kupang pun tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di pusat kota kupang”. Imbuhnya. (Yapi Manuleus).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here