Weli Djawa: Kami Akan Lakukan Perbaikan jalan tersebut Dalam Waktu Dekat

0
419

Camplong_KlikNTT. Com – Menjawab keluhan Masyarakat, dan pengguna jalan Nagara yakni, Jln. Timor Raya, Km.43, Rt.13/Rw.06, Kelurahan Camplong, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang Kupang, NTT, Kepala Balai Jalan Nasional melalui Pejabat Pembuat Komitmen 3.2, PJN I, BPJN X Kupang, Welhelmus S. Djawa, mengatakan “Kami akan segera melakukan perbaikan jalan tersebut dalam waktu dekat. Sehingga tidak mengganggu akses bagi pengguna jalan, Hal ini di sampaikan Weli Djawa Melalui WhatsApp Pribadinya Pada Hari Kamis (17/01/2018)

Ketika di tanya media ini terkait kebenaran sebagai Instansi yang menangani Jalan Nasional tersebut dan tanggap darurat yang melakukan Pemasangan Terpal dan Drum di badan jalan tersebut beliau membenarkan bahwa jalan tersebut merupakan tanggung jawab Balai Pekerjaan Jalan Nasional (BPJN) X, satker PJN I Pejabat Pembuat Komitnen (PPK) 3.2.

“Yang lakukan pemasangan terpal dan drum itu Kami, yakni PPK 3.2, PPK 2.1 perencanaan BPJN X Kupang.”

Weli Menambahkan , untuk melakukan perbaikan jalan akibat longsor tersebut Kita juga sudah lakukan survey dan Ambil Data-data longsor tersebut di beberapa titik. “Termasuk longsoran di Km. 80,3 dan Km.83 Jln. Timor Raya untuk di buatkan perencanaan. Kita akan segera perbaiki, setelah ada desainnya.

” Untuk menjawab keluhan masyarakat Kita akan upayakan secepatnya perbaiki dan direcanakan bersamaan dengan kontrak Tahun 2018 ini. Semoga bisa segera terwujud,“(Boy)