Proyek Pembangunan Gedung Terminal Penumpang Pelabuhan sukarno Ende Kok Tanpa Papan Proyek?

0
1086

Ende_KlikNTT. Com-   Pembangunan Gedung Terminal Penumpang Pelabuhan Sukarno Ende yang terletak di jalan Muhammad Hata saat ini sudah di bangun Mencapai Tuju Puluh persen. Namun, tanpa pemasangan papan informasi atau plang proyek. Seperti lazimnya, papan itu menyatakan sumber dana, nama perusahaan,  dan  jumlah anggaran dan lainnya.

Apakah pembangunan gedung terminal sukarno itu proyek siluman? Berdasarkan informasi yang di himpun media ini di lokasi pekerjaan dari beberapa masyarakat yang berada di sekitar lokasi pekerjaan ,  mengaku tidak mengetahui siapa pelaksana proyek pembangunan gedung yang berlokasi di terminal pelabuhan laut tersebut . Tidak hanya itu,  sumber dan nilai anggaran,  dan limit waktu pekerjaan tidak diketahuinya.

“Saya bukan tidak mau menjawab pertanyaan wartawan terkait proyek itu, Saya betul-betul tidak tahu,” kata salah satu narasumber yang tidak ingin namanya di publikasi kan, Minggu (28/12/2018).

Diakuinya, terkait pelaksanaan pembangunan gedung itu,  mendapat informasi dari  beberapa tenaga kerja yang melakukan pekerjaan proyek tersebut bahwa pekerjaan bangunan gedung terminal penumpang pelabuhan Pancasila tersebut menelan dana puluhan miliar . Dan Akan dibangun dalam satu bangunan tersebut beserta seluruh fasilitas baik untuk penumpang maupun juga seluruh petugas yang akan mengelola terminal tersebut.
” Saya dapat informasi dari anak kerja yang mengerjakan proyek tersebut bahwa dana untuk pembangunan gedung ini sekitar 32 miliar tetapi apa ini benar atau tidak kita tidak tau pasti soalnya tidak di pasang papan proyek Jelas Dia. (Fred)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here