HIPMI NTT Tatap Muka Dengan Ir. Esthon L. Foenay

0
507

Kupang_Klikntt.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nusa Tenggara Timut, Arthur Lay bersama Rekan-rekannya, (Panitia) bertatapan muka dengan Bakal Calon Gubernur NTT, Ir. Esthon L. Foenay guna mengundang pelantikan HIPMI NTT yang akan berlangsung pada Februari yang akan datang. Hari Senin,(29/01) siang di Sonaf Polla, Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Ir. Esthon L. Foenay yang di usung oleh Partai Derindra, berpasangan dengan Drs. Christian Rotok, Bakal Calon (Balon) Gubernur NTT, yang menyambut kedatangan HIPMI NTT mengatakan, Pemimpin itu harus mempunyai satu sentuhan batin yang bisa memberikan satu dukungan. Sehingga, “Saya akan bagi waktu untuk hadir. Karena ke depan NTT,  harus membutuhkan dukungan bagi yang berinfestasi. Karena Propinsi kita ini merupakan daerah kepulauan yakni, 450 buah pulau, dan 44 pulau yang berflobamorata dan beberapa pulau tercinta,” jelasnya.

Sehingga NTT harus berada dalam pemberdayaan. Yakni Pemerintah harus membuka usaha bersama Masyarakat. Pemerintah sebagai fasilitator sembako, Ini harus ada dalam konteks pemberdayaan Pemerintah. Jadi semua dalam proses pembentukan yang berkaitan dengan perekonimian, dan itu butuh proses pembangunan, dan NTT juga 65 % yang bergerak di bidang pertanian. Jadi Kita harus berpikir global, dan bertindak global. Karena Partai Gerindra juga merupakan Partai yang berkebangsaan yang di mana berkoalisi dengan semua Partai.

Tambahnya, Sebagai Pamong Praja Tulen, Kita Paket Esthon-Kris akan Pimpin NTT Dengan Baik, walaupun
Kedepan Guberbur siapa pun yang terpilih, harus konsisten. “Sebagai soerang Pamong Praja harus konsistn dan harus melanjutkan program yang ada yakni, Anggur Merah,” punkas Foenay.

Sementara Ketua HIPMI NTT, Arthur lay kepada awak media mengatakan, Kita adakan tatap muka ini untuk mengundang, Pak Esthon untuk mengikuti kegiatan pelantikan HIPMI NTT yang akan di laksanakan pada tanggal 14 Februari 2018 yang akan datang. Dan kita akan mengundang seluruh Balon Gubernur NTT untuk hadir dalam kegiatan diklat tertanggal 13 Februari sebekum pelantikan.

“Karena Kita memang mempunyai keinginan untuk mendengarkan diskusi tentang NTT, khususnya kebutuhan Ekonomi di NTT 5 Tahun yang akan datang. Dan ini adalah Figur-figur terbaik, karena Pak Esthon juga merupakan salah satu figur yang terbaik, dari pada Balon Gubernur yang ada,” jelas Lay

Lanjutnya, dan Pak Esthon juga sudah menyanggupi bahwa Beliau akan hadir dalam forum diklat nanti. “Saya juga sangat sepakat dengan pernyataan Pak Esthon tadi dalam merangkul Pengusah-pengusaha muda untuk mengelola dan memperhatikan lebih, artinya seluruh steakholder yang ada harus bersatu padu untuk siap membangun NTT ke depan,” Papar Lay.(Boy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here