Victor Laiskodat; Selama Ini Pembangunan di NTT Tidak Berbasiskan Research

0
604

 

Ende_KlikNTT. Com- Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Victor Bungtilu Laiskodat mengatakan selama ini pembangunan di NTT tidak berbasiskan research. Padahal dengan melakukan research, maka akan menjadi dasar dalam memutuskan sebuah kebijakan pembangunan yang baik untuk NTT.

” Kita lihat daerah ini tidak pernah dibangun dengan dasar yang baik. Tidak ada yang namanya research. Tidak ada penelitian yang baik yang digunakan untuk memutuskan sebuah kebijakan pembangunan,” ungkap Victor Bungtilu Laiskodat saat memberikan orasi politiknya dalam acara deklarasi Paket Victory-Joss di Lapangan Pancasila Ende, 29 Januari 2018.

Victor menambahkan, selama ini pembangunan di NTT tidak berdasarkan research yang baik. Namun selama ini sebut Victor, pembangunan hanya berdasarkan tidur dan mimpi malam sang pemimpin.

” Selalu kalau tidur bangun besok provinsi jagung, lusa tidur bangun provinsi padi, atau provinsi cendana. Dengar baik-baik. Provinsi jagung, jagung tidak ada, provinsi ternak, ternak tidak ada, provinsi cendana, cendana tidak ada. Kenapa tidak ada, karena berdasarkan malam mikir, besok bangun provinsi ini. Malam tidur lagi besok jawab provinsinya ini,” ujar ketua Fraksi Partai Nasdem itu.

Menurut Victor, dizaman yang sudah maju dengan teknologi yang cangih serta kecerdasan manusia yang luar biasa, maka diperlukan research sebagai alat pendukung untuk pembangunan NTT.

” Teliti dengan baik, sapi apa yang cocok di Sumba, sapi apa yang cocok di Flores, tanam apa yang bagus di Flores, tempat apa yang indah di flores harus berdasarkan research,” ungkap Victor.(MN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here