Eric Rede : Nasdem Ende Target 50,2 Persen Untuk Kemenangan Paket Victory-Joss

0
331

Ende_KlikNTT. Com- Nasdem Ende menargetkan 50,2 persen suara kemenangan untuk Paket Victory Joss. Karena itu, seluruh kader Partai NasDem Kabupaten Ende harus bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef A Nae Soi di Kabupaten Ende. Hal ini disampaikan oleh Ketua Nasdem Ende Ericos Emanuel Rede di Kediamanya Rabu ( 31/01/2018).

” Kami Partai Nasdem Akan bekerja keras untuk meraih kemenangan Paket Victory-Joss Di Ende ini Karena kami yakin Victory-Joss merupakan pemimpin yang pantas untuk membangun NTT lima Tahun mendatang.

Untuk menjawab kemenangan Paket Victory-Joss tentu kami akan terus bekerja sama dan membangun komunikasi dan kerja sama yang baik antara lintas partai politik yang mengusung paket Victory-Joss di ende ini Jelas Eric

Eric Menambahkan saya sebagai ketua tim pemenangan Paket Victory-Joss Di Ende ini telah melakukan rapat kerja khusus untuk seluruh kader partai NasDem agar bisa membentuk tim hingga ke tingkat Dusun sehingga disitu kita sudah bisa pastikan kemenangan Paket Victory-Joss.

“Pilih Victory-Joss karena dia sudah matang, sudah tidak ada dusta untuk diri sendiri karena kembali ke NTT didorong pangggilan hati nurani dan mau mengabdi untuk NTT dan untuk membangun dan menyejahterakan Masyarakat NTT.(Fred)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here